"ACAAAA AWASSSS!"Teriak seorang cewek cantik,lalu mendorongnya.
"Aaaaaa"teriak cewek tadi dan..Brukkk...cittt..
Cewek tadi tertabrak mobil dan tubuh cewek tadi terpental cukup jauh.Kepalanya terbentur cukup keras.
"(NK)!"Teriak cowok tadi yang bernama Aca a.k.a Muhammad Febryandika Fasha Repelita.
Lalu aca berlari dan menghapiri tubuh cewek yang bernama (Nk) andriana clarisa putri Sanjaya...
"(Nam)! Bangun jangan tinggalin gue!"ucap aca sambil menangis dan mengangkat kepala (Nk) ke pangkuannya.
"A..ca..ka..mu..j..anga..n..me..na..ngis..."ucap Nk sambil menghapus air mata aca.
Lalu aca menegang tangan (Nk) dan menciumnya.
"Aku sayang kamu!..ja..jangan..ti..tinggalin..a..a..aku"ucap aca yang terisak.
"A..k..u..ju..ju..ga..sa..sa..ya..ng..ka..ka..mu.."ucap Nk sambil tersenyum lalu tidak sadarkan diri.
"(Nam)!Bangun!!jangan tinggalin aku!"ucap aca menangis sejadi-jadinya.{Rio Febrian~Mengerti perasaanku}
"Mas angkat ke mobil saya saja biar saya antarkan ke rumah sakit"ucap seorang cowok mungkin seumuran dengan aca dan (Nk).Dan dialah yang menabrak (Nk) tadi.
Tanpa berfikir panjang aca mengendong tubuh (Nk) dan membawanya masuk ke dalam mobil cowok tadi.Di dalam perjalanan aca hanya menangis dan terus menyuruh (Nk) agar bangun.
Skip.
*Rumah Sakit Sanjaya*
Cowok tadi memarkirkan mobilnya.Lalu aja keluar dari mobil dan mengendong (Nk).
"Dokter!"teriak aca yang masih dengan tangisannya.
"Eh (Nk) kenapa ca?"ucap pria paruh baya yang datang menghampiri aca yang mengendong(Nk).Dia adalah pamannya (Nk) yang bernama Dokter faiz Sanjaya.
"Ceritanya panjang Om..Tolong selamatin (Nk) dulu om.."ucap aca.
Akhirnya (Nk)pun di bawa ke ruang ICU....Sudah hampir 1 jam aca menunggu di luar..Di situ sudah ada kedua orang tua (Nk)..Dan tak lama kemudian dokter"Dokter gimana keadaannya (Nk)"ucap aca
"Gimana keadaan anak saya dokter"ucap bunda (Nk).
"Kondisi (Nk) saat ini sedang keritis.."ucap dokter"Maaf pak bisa ikut saya keruangan saya" ucap dokter yang bertujuan untuk ayahnya (Nk).
"Bisa pak"ucap ayahnya Nk.*Ruangan Dokter*
"Maaf dokter gimana keadaan anak saya"ucap ayah (Nk).
"Gak usah pakek bahasa formal kak arya.."ucap dokter.
"Ya sudahlah emang ada apa dengan keadaan anakku"ucap ayah (Nk). Arya Putra Sanjaya.itulah nama ayahnya.
"Jadi gini kondisi..Thanks yang udah baca
Maaf yah kalo jelek baru pemula