Kamu boleh melupakan...
Tetapi hati tau mana yang harus di lupakan dan mana yang harus di ingat...~Aca---------------------------
Sudah hampir 2minggu (Nk) terbaring lemas di ruang ICU.Aca juga selalu menjengguk (Nk) saat pulang sekolah.
Hari ini aca juga menjengguk (Nk) dia membawa boneka kesukaan (Nk) yaitu Doraemon.Aca meminta izin kepada dokter agar dia bisa masuk dan memberikan boneka itu.
"Baiklah kamu boleh masuk..tapi ingat waktumu hanya 5 menit"kata dokter faiz.
"Iya om aku tau"ucap Aca.
Skip
*Ruang ICU*
Aca membuka pintu lalu masuk kedalam ruang ICU.Lalu aca berjalan menuju nangkas di sebelah tempat (Nk) terbaring.
"Ini aku bawain boneka kesukaan kamu...aku taro di nangkas yah"
"Kamu kapan bangun...Kamu gak kangen apa sama aku"
"Aku kangen kamu tau gak...
Aku kangen Bawel kamu..Aku kangen senyum...Aku kangen kalo kamu marah-marah sama aku"Aca sudah tidak bisa membendung air matanya lagi..Aca menangis sambil terus berkata Aku Kangen Kamu.
Saat aca menangis tangan (Nk) bergerak.Membuat aca yang memegang tanganya (Nk) jadi kaget.
"(Nam)"ucap aca.
Perlahan (Nk) mulai membuka matanya.Aca senang karena (Nk) sudah sadar.Aca keluar ruangan untuk memanggil dokter faiz dan meninggal kan (Nk) sendiri.
Skip
Sekarang (Nk) sudah sadar tetapi dia tidak tau dia ada di mana sekarang ini.
"Ak..u dim..mana"uca (Nk) saat sadar.
"Kamu sekarang ada di rumah sakit"ucap pria paruh baya yang tak lain adalah Dokter Faiz.Di belakang dokter faiz ada Aca.Aca hanya diam dan tersenyum,di dalam hatinya dia sangat bahagia karena Pacar sekaligus Sahabatnya sudah sadar.
Kalo kalian binggung dimana ortunya (Nk) mereka pulang untuk ganti baju dan pergi kebandara untuk menjemput kakak pertamanya.
"Rumah sakit..emang aku sakit apa?"tanya (Nk)"Jangan terlalu banyak berpikir dan bicara dulu kondisimu belum satbil"ucap dokter faiz.
"Kamu udah sadar (Nam)..kamu tau gak sih akutu kangen banget sama kamu"ucap aca.
"Kamu....
Maaf yah kalo jelek dan maaf kalo ngaploudnya lama soalnya aku simulasi UNBK.Jadi lama ngaploadnya.
Baru belajar.