Chapter 5

34 5 3
                                    

Brukk...

"Aww"

"Eh sorry sorry gw ga sengaja"ucap seorang cowok bisa di bilang tampan dan cool,dia mengulurkan tangannya untuk membantu (nk) berdiri.

"Iya gapp itu juga salah gw kok"ucap Nk sambil menerima uluran tangan cowok tadi.

"Oh yaudah gw duluan yah"ucap cowok tadi.

"Ehh nama lu siapa?"tanya Nk

"Aca"ucap cowok tadi..yups dia adalah aca.Sebenernya aca ingin meneluk kekasihnya itu tapi dia tidak bisa melakukan itu.

"Moga kamu cepet inget sama aku"batin aca

"Ohh ya..gw (Nk)"ucap Nk

"Oke gw duluan ya bye"ucap aca

"Oke bye"ucap nk sambil tersenyum.

"Kangen senyuman itu"batin aca lalu pergi ke kelas 10 IPA 1 berbeda dengan (nk) yg 10 IPA 2

***

10 IPA 1

"Wess baru berangkat lu ca?"tanya teman aca yang bermata sipit.

"Lu oon atau gimana sihh mri"ucap teman satunya yg bernama oces dengan menonyor kepala amri.

"Lah gw pinter kok"ucap amri

"Kalo lu pinter ngapa lu tanya kayak gitu?udah tau aca baru berangkat masih aja tanya"ucap temannya lagi yg bernama diat

"Ya kan basa-basi doang"ucap amri.

"Berisik kalian berdua"kata aca yang saat ini sudah malas dengan perdebatan kedua sahabatnya itu.

Tak berselang lama guru masuk ke kelas mereka dan memulai pelajarannya.

Kringg..

"Oke anak-anak sampai di sini dulu pelajar kita..sampai jumpa minggu depan..selamat pagi"ucap guru tersebut.

"Pagi pak"jawab seluruh murid di kelas 10 IPA 2.

"Yat bentar lagi waktunya pelajaran apa?"tanya amri kepada diat.

"Kimia"ucap diat cuek dan kembali fokus ke hpnya lagi.
"aduh kenapa waktunya tuhh guru killer sihh"gerutu amri karna dia selalu saja jadi sasaran saat guru itu bertanya.
"Sabar aja sihh mri"sahut aca sambil terkekeh pelan.
"Sialan lu ca bahagia di atas penderitaan orang lain"ucap amri dengan wajah.

***

Story About Us (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang