"Sabar aja sihh mri"sahut aca sambil terkekeh pelan.
"Sialan lu ca bahagia di atas penderitaan orang lain"ucap amri dengan wajah.
****Kelas 10 IPA 2*
"(NAM)...AHH GW KANGEN BANGET SAMA LO!!"ucap salah satu sahabat (Nk) yang bernama jua.
(Nk) hanya menatap mereka binggung.Dia tidak ingat sama mereka semua.Bahkan tadi dia aja baru tau kalo dia sekolah di sini,itupun karna mamanya yang ngasih tau tentang sekolahnya dan kelasnya.
"L-lo siapa?"tanya (Nk).
Dan seketika suasana menjadi hening.Mereka(Sahabat nk) kaget dengan apa yang mereka dengar barusan.
"Ahh lu mah suka gitu (nam)..ga asik lu kalo bercanda"ucap sahabat (Nk) yang bernama diva.
"Siapa yang bercanda?Gw tanya serius"ucap (Nk) dengan wajah binggung sekaligus kesal karna cewek yang bername tag diva azzura itu mengira dia bercanda.
"L-lo g-gak inget sama kita"ucap jua masih kaget dengan ucapan (Nk).
"Enggak!emang kalian siapa?"ucap (Nk).
Huft...semua sahabat (Nk) membuang nafasnya dengan kasar.Mereka syok karna (Nk) tidak mengingat mereka.
"Oke biar gw yang jelasin"ucap salah satu sahabat (Nk) yang bernama ajeng.
"Kita ini sahabat lo (nam)...yang tadi teriakin lo itu namanya jua..yang ngirain lu bercanda tadi diva dan gw ajeng."
"Sahabat?"
"Ya!"all (minus nk)
Kringg
"Udah jangan di pikirin sekaran udah bel jadi lo div..ju..balik ke tempat kalian..dan lo (nam) ikut gw..lo duduk sama gw"ucap ajeng.
"Oh oke"ucap (Nk).
'Kenapa aca ga ngasih tau tentang ini'batin diva
'Kenapa (Nk) gak inget gw apa dia amnesia?'batin jua..
Mereka (jua dan diva) sedang memikirkan kenapa sahabatnya itu melupakannya.
Tak lama guru pun masuk dan memulai pelajarannya.***
Kringgg..kringgg...
"Baiklah anak-anak sampai di sini dulu penjelasan saya...kita lanjut di pertemuan berikutnya."ucap guru yang mengajar di kelas 10 ipa 2.
^maaf yah guys ceritanya ga nyambung banget..sebenernya pengen gw unpub..gimana setuju gak kalo gw anpub aja?^
Ditunggu sarannya yah guys