chapter 4

39 7 0
                                    

Maaf yah baru di next.
Dan maaf kalo ceritanya jelek dan ga nyambung soalnya baru pemulah mohon di maklumi.
Oke lanjut ke cerita.

Pagi hari yang cerah seorang gadis cantik masih bergulat dengan selimutnya.Mungkin mimpinya lebih indah dari pada dunia nyata.

"Sayang bangun!katanya mau sekolah sekarang"ucap seorang wanita paruh baya.

"Iya ma..ini aku bangun kok"ucap gadis tadi.

"Yaudah kamu mandi siap-siap dan turun kebawah buat sarapan yah"ucap bundanya.

"Iya bundaku yang bawel"ucap gadis tadi yang tak lain adalah (Namakamu).
Setelah mengucapkan itu (Nk) bangun dan pergi ke kamar mandi.Setelah itu dia keluar dengan seragam yang rapih.

"Perfect" guman (Nk).

Setelah itu dia mengambil tasnya dan pergi turun ke bawah.

"Pagi bun,pa,bang"ucap (Nk)

"Pagi sayang"ucap all(kecuali nk).

"Ayo cepet duduk terus sarapan"ucap bundanya.

"Iya bun"ucap Nk

Setelah selesai makan (Nk) dan abangnya pamit untuk pergi ke sekolahnya.

"Bun,pa aku sama abang berangkat sekolah dulu yah"ucap (Nk) sambil mencium kedua telapak tangan orang tuanya begitupun dengan abangnya.

"Assalamualaikum"ucap (Nk) dan abangnya

"Waalaikumsalam"ucap kedua orang tuanya.

Skip

SMAN 08 Pelita (itu nama sekolahnya ngasal yah gusy)

"Bang daf gw duluan yah ke kelasnya"ucap Nk saat sudah turun dari motor dafa.

"Iya belajar yang pinter"ucap dafa.

"Yee gw mah udah pinter..lu aja kalik yang agak bodoh"ucap (Nk).setelah mengucapkan itu (Nk) berlari ke kelas sebelum dafa marah.Saat lari tiba-tiba

Brukk



.
.
.
.
.
.

Penasaran yah tunggu di next aja yah
Jangan lupa vote dan coment

Story About Us (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang