0.2

3.9K 748 67
                                    





Woojin masih bergelut dengan pikiran. Tawaran program reality show yang ditawarkan Taehyun sudah sampai ke tangan bosnya. Youngmin maupun Donghyun mendukung Woojin dengan tatapan berbinar dibalik mata kedua hyungnya. Woojin jadi tak enak hati untuk menolak.




Dan dari semuanya yang membuatnya kurang yakin karena lawan mainnya.




Bagaimana tidak kaget, saat Taehyun dengan santai menunjukan potret seseorang diponsel lelaki bermarga Noh tersebut.







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Hyung! kau gila!? bocah sma mana yang kau-- ack berhenti menendang tulang keringku!"



Taehyun mencibir. "Dia seumuran dengan mu park bodoh! Ahn Hyungseob aktor yang berhasil membawa pulang penghargaan di sbc drama awards dalam nominasi aktor pendatang baru. Umurnya saat ini dua puluh sembilan, baru menekuni dunia entertainment selama dua tahun dibawah naungan-"



"-Dua puluh sembilan dengan wajah seperti anak sma? woah"

Woojin tak bisa menahan decakan kagum. Pantas jika ia tak mengenalnya, dua tahun lalu saat Hyungseob memulai debutnya saat itu juga ia memulai tugas mengabdi pada negara.


Taehyun berdehem. "Kau punya masalah lain park"



Woojin mengangkat alis.
















"Dia memiliki kekasih, kudengar akan segera melangsungkan pertunangan dalam waktu dekat"
























we got married




















"Tak ada membantah. Banyak sekali pekerjaan yang harus kuurusi Hyungseob sayang, jadi hyung mohon untuk meringankan pekerjaanku, tolong besok ikut denganku menemui pd-nim program. Kau harus ingat, kontrak sudah ditandatangani"





Donghan mengamit kedua tangan didepan wajah. Menampilkan wajah se-memelas mungkin agar Hyungseob luluh.






Hyungseob melepas napas. Sulit untuknya menolak saat bos perusahaan sudah menandatangani kontrak, jika ia melanggar maka akan ada denda nantinya dan akan memberikan kesan buruk untuknya di mata publik jika pemberitahuannya sampai terkuak.






"Lalu bagaimana dengan Junyoung?"






Donghan nampak acuh. "Kau bisa ajak kekasihmu itu bicara baik-baik. Kurasa ia akan mengerti"





Sejak awal memang Donghan menunjukan ketidak sukaannya dengan Lee Junyoung kekasih Hyungseob yang berprofresi sebagai pengacara dari firma hukum yang cukup terpandang di Seoul.



Entah apa sebabnya Donghan sangat tidak menyukai Lee Junyoung meski pria yang seumuran dengan kekasihnya-- Taedong, memiliki senyuman lebar dan memancarkan aura positif.






"Jika acara lain mungkin Junyoung akan mengizinkan ku, tapi hyung-- "







" Kita dalam lingkup pekerjaan, maka kau harus menunjukan sikap profesional Hyungseob-ah. Terlepas dari siapapun dirimu juga apapun statusmu. Pekerjaan adalah pekerjaan, kau mengerti?"





Hyungseob mengalah. Memilih meninggalkan Donghan jika lebih lama mungkin ia akan terlibat adu mulut dengan managernya itu.




















We got Married ;jinseob ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang