[NEWS]
MENGHADIRI PRESS CONFERENCE 'WE GOT MARRIED' AHN HYUNGSEOB DAN PARK WOOJIN TERTANGKAP SALING MELEMPAR SENYUM HINGGA MENUNJUKAN KEDEKATAN.
(park woojin)
(ahn hyungseob)
Menjelang penayangan episode perdana reality show we got married, keduanya menghadiri press conference didampingi dengan manager masing-masing. Baik Park Woojin maupun Ahn Hyungseob keduanya nampak santai dan sesekali terlibat obrolan.
Ahn hyungseob : "kami mohon dukungannya untuk reality show we got married season ke tujuh ini. semoga kami bisa mewujudkan ekspetasi penggemar"Sumber via : Soompi.
[+123, -13] Kau lihat itu? Ahn hyungseob sangatlah manis ㅋㅋㅋㅋ.
[+258, -79] Woojin-ku sudah dewasa ㅠㅠ ㅠㅠ ia bahkan akan menikah sebentar lagi. Sepertinya baru kemarin aku melihatnya memulai debut.
[+4471, -10] Tunggu. Harus kita namai apa couple ini? Wooseob? atau Jinseob? kalian menggemaskan sekali.
[+2325, -55] Saat di grup Park Woojin dikenal dengan sebutan chamsae (burung pipit), bagimana dengan chamseob? bukankah itu lucu?
[+212, -94] Kudengar jika Park Woojin belum pernah memulai akting. Kasihan sekali Hyungseob kami, ia pasti mengalami banyak kesulitan karena Park Woojin.
[+229, -33] Berhentilah menjadi jahat. Kau hanya cukup melihat akting Woojin. Dan gigitlah lidahmu itu.
"Jadi?"
Hyungseob menyedot strawberry milk shake miliknya sembari mengedikan bahu acuh. Saat ini mereka berada di unit apartemen Hyungseob, baru saja menyelesaikan syuting web drama bertema detektif dengan Yoo Seonho dan Kim Namjoo sebagai lawan main.
"Hyung, aku lelah. Mengantuk, ingin istirahat. Besok pagi buta kita akan syuting di Busan, kau ingat?"
Donghan mencibir. Mencomot kentang goreng milik sang aktor.
"Jelaskan dulu padaku, apa maksud kecupanmu kemarin Ahn Hyungseob sayang. Barulah hyung akan membiarkanmu beristirahat"
Hyungseob mendesah. "Itu hanya balasan untuknya atas apa yang ia lakukan disyuting pertama! aku hanya membuktikan jika aku bisa mengimprovisasi dan mengendalikan permainan. Hanya itu, jadi biarkan aku tidur sekarang Donghanie hyung"
Donghan menganga. Nampaknya ia terlalu banyak berharap dengan kelincinya itu. Harusnya ia mengerti benar jika Hyungseob seorang yang tak ingin dikalahkan.
we got married
"Hmm— mungkin para staff akan datang lebih dulu kerumah. Aku mengerti bu, eum-- ibu juga lekaslah istirahat dan jangan memasak berlebihan besok oke? kututup"
Woojin memutus sambungan. Keluaraganya di Busan sudah mengizinkan proses syuting yang akan dilakukan disana untuk beberapa hari. Adiknya bahkan terdengar antusias tadi, sebenarnya tak antusias. Gadis remaja itu hanya sibuk menggoda Woojin yang sudah memiliki istri meski hanya virtual. Sebab adiknya itu tau betul, jika Woojin tak pernah berkencan dengan wanita manapun sebelumnya. Masa remajanya ia habiskan untuk mengejar mimpi.
Sebelum menghubungi orang tua, Woojin terlebih dahulu menerima panggilan dari Youngmin dan Donghyun. Kedua hyungnya itu berteriak heboh dibalik telepon, ditambah Youngmin. Lelaki yang menyukai alpaca itu menggodainya habis-habisan, mengatakan jika wajah Woojin terlampau kaku saat berdekatan dengan Hyungseob saat konferensi pers tadi.
Jelas saja ia gugup. Ia bahkan mati-matian menahan keringat dingin saat Hyungseob melempar senyum cerah padanya. Meski Woojin sendiri tau, jika mereka dituntut bersikap sebaik mungkin dihadapan kamera. Tapi siapa peduli akan hal itu.
Ditambah lagi, soal kecupan tempo hari.
Kelinci manisnya itu nampaknya tak ingin mengalah dalam permainan ini. Woojin merasa jika pekerjaannya ini tak akan membosankan. Sebab ia tau jika Hyungseob tak mudah dikalahkan.
"Aku akan mengikuti permainan yang kau buat bunny, dan mari kita lihat siapa yang akan menyerah diakhir nanti"
Seringai tipis tersemat diwajah tampannya.
"Oh astaga, ini menyenangkan"
Permainan tak selamanya harus menang atau kalah. Bisa saja dengan seri? mungkin.
a.n
maaf karena pictnya ga singkron ;-; kita harus sadar kalo mereka ga pernah satu event bareng. tq[]
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married ;jinseob ✔
FanficKisah kecil dimana keduanya dipasangkan dalam suatu kepentingan acara hingga akhirnya terjebak dalam permainan yang dinamakan cinta. ©bibirsungwoon2018 #highest rank 14 on Ahnhyungseob (120518) [160318/150518]