jawaban 12

4.4K 347 32
                                    

GUYSSSSSS SEPERTI BIASA........
VOTE DULU SEBELUM BACA YA.......😂😋

Hasil kepribadianmu dilihat dari gambar kerang yang kamu pilih:

1. Kamu penyayang & murah hati. Kamu suka memberi. Kamu menghasilkan getaran positif di sekelilingmu. Secara keseluruhan, kamu punya pandangan hidup positif & selalu siap membantu orang yang membutuhkan dengan segenap hatimu. Namun, kamu perlu berhati-hati agar tidak terlalu banyak menonjolkan diri, menjadi marah & keras karena terlalu banyak memberi. Belajarlah untuk mengatakan 'Tidak' sesekali.

2. Kamu berprinsip & dapat diandalkan. Kamu stabil. Orang-orang di sekitarmu berpikir jika kamu ramah, mudah didekati, tulus. Kamu cenderung memberi banyak perhatian pada detail terkecil. Namun, kamu sensitif terhadap kritik dari orang lain & memiliki kecenderungan untuk menyalahkan diri sendiri karena sifat perfeksionismu.

3. Kamu kuat dan pendiam. Kamu pernah melewati badai & kamu sekarang lebih kuat dan bijaksana. Luka emosional & bekas luka masih ada di hatimu. Seharusnya hal tersebut harus dihilangkan dari hatimu. Kamu memerlukan seorang pelindung yang bisa memberikanmu perlindungan yang sensitif dan lembut.

4. Kamu down-to-earth. Kamu stabil dan seimbang atau berjuang untuk bisa hidup seimbang, namun dalam mencari keseimbangan ini, kamu terkadang bisa menjadi tidak tenang dan cemas. Kamu ingin untuk diterima, dihargai dan dikagumi atas kebaikan yang kamu lakukan di masyarakat maupun dalam kehidupan keluargamu, dan tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan oleh orang lain.

5. Kamu tidak bisa diprediksi! Kamu imajinatif dan suka untuk bersenang-senang, dengan kecenderungan tiba-tiba menjadi serius, bijaksana & gelisah, itulah yang membuatmu tidak dapat diprediksi. Kamu terpesona dengan dunia, sangat penasaran, dan kamu merasa jika tidak punya cukup waktu untuk mengalami semua hal yang ingin kamu lihat.

6. Kamu adalah kupu-kupu sosial! Kamu sangat dicintai oleh banyak orang. Salah satu kebutuhan terdalam kamu adalah menjadi bagian dari sebuah kelompok. Kamu tidak menghakimi dirimu sendiri, kamu hangat dan optimis. Kamu menyukai kebebasan dan petualangan. Kamu juga lebih suka bersosialisasi dengan individu yang berpikiran sama.

Sumber : rahasia gadis

GIMANA GUYS? SESUAI GAK NIH SAMA KEPRIBADIAN KALIAN? KOMEN DONG😂

NAH SIAPA JUGA NIH YANG SAMA KAYA AKU? KOMEN JUGA DONG😋

Dev

TEST PSIKOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang