GUYSSSSS BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA😘😎
DRAGON : Kamu suka berimajinasi.Kamu adalah tipe orang yang suka terlibat dalam bidang kreativitas. Namun, kamu kurang percaya diri dan sering melihat penilaian orang tentang dirimu. Kamu menyukai dukungan dari orang lain. Kamu mudah depresi, badmood serta menghargai kemandirian & privasi.
.
DEPTH : Kamu adalah pemikir, pendiam dan tertutup. Kamu suka menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan berimajinasi, dan tidak suka bersosialisasi. Kamu sedikit berbicara, dan lebih banyak mengamati. Kamu jeli dan tidak terburu-buru mengambil keputusan, tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Rasa ingin tahumu sangat besar.
.
ROSE : Kamu berani, terlihat manis dan polos, tapi bila seseorang membuatmu marah / tersinggung, kamu nggak takut untuk menegur. Banyak orang merasa tidak suka dengan sikapmu itu. Kadang kamu merasa sulit mengambil keputusan jika dihadapkan berbagai pilihan. Kamu cenderung meremehkan kemampuanmu sendiri. Namun, karena kepribadianmu yang berani, kamu mampu mempengaruhi orang lain.
.
CHILD : Kamu polos, percaya, antusias, bergairah dan mudah menerima. Namun, kamu pemalu dan tidak mudah terbuka. Kamu tidak memikirkan hal-hal yang tidak menyenangkan. Kamu tidak membiarkan hidup membuatmu stress. Kamu selalu bisa mensyukuri hidup. Namun, sering rapuh karena hatimu penuh cinta.
.
STORM : Kamu berani! Kamu tidak gentar dengan penderitaan fisik atau emosional. Kamu harus melakukan hal benar, apapun konsekuensinya. Kamu menginspirasi orang lain untuk maju. Meskipun kamu punya saat-saat dalam kesedihan mendalam, orang mengenalmu sebagai orang optimis. Namun, kelemahan terbesarmu adalah suka sombong.
.
MEMORY : Kamu sentimental! Kamu selalu ada untuk orang lain, bahkan saat itu kamu sangat repot. Kamu pendengar yang hebat karena kamu sungguh peduli dengan perasaan orang lain, dan kamu bisa membantu mereka mengatasinya. Kamu kesusahan menegur. Kamu berusaha membahagiakan semua orang.
.
EXPLORE : Kamu adalah pengambil risiko! penuh dengan energi & selalu antusias. Orang suka berada di dekatmu karena kamu menyenangkan, karismatik & murah hati. Kamu selalu mencari pengalaman baru. Namun, Kamu mudah bosan.
.Nah gimana nih? Sesuai gak sama kepribadian kamu?
Dev
KAMU SEDANG MEMBACA
TEST PSIKOLOGI
Misterio / SuspensoHaiiiiiiiiiii Gue bawa te st nih Yukkkk kalian cobaaaaaaa Dan kalian liat hasilnya. Ini bukan murni pikiran gue okeh dev