KAWAN KAWAN SEMUAAAAAAAAAA.
JANGAN LUPA YA BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA 🔫🔫🔫🔫🔫🔫.KALIAN GAK TAU APA? GUE TUH SENENG BANGET KALAU KALIAN VOTE CERITA GUE APALAGI SAMPAI KOMENTAR :').
BTW MALMING YA SEKARANG. YA GUE SI DI RUMAH AJA SANTAI UDAH BAHAGIA ALHAMDULILLAH. wkwk.
1. red : Kamu menjalani kehidupan yang mengutamakan fisik dan seksual, dan kamu selalu membawa kehangatan di kamar tidur. Kamu memancarkan energi yang kuat dan selalu memegang kendali, dan pasanganmu suka akan itu.
.
2. Yellow : Kamu perhatian. Kamu berusaha menciptakan keharmonisan dalam hidupmu dan dalam kehidupan cintamu. Itu berarti ketika kamu membuat keputusan romantis, kamu mendengarkan keseimbangan antara pikiran dan hatimu.
.
3. White : Kamu bergairah dan menarik, dan jarang mengungkapkan sifat sejatimu. Kamu memabukkan dan misterius. Kamu tidak pernah memberikan cinta terlalu banyak & berlebihan. Dengan cara ini kamu selalu melindungi diri dari rasa sakit.
.
4. Purple : Kamu memiliki kehadiran yang menenangkan pada orang-orang di sekitarmu. Kepercayaan dan kesetiaan penting bagimu dalam berhubungan, dan kamu meluangkan waktu untuk menghangatkan diri kepada orang-orang baru.
.
5. Pink: Kamu ingin memiliki sesuatu hubungan yang mendekati ideal, seperti hubungan yang digambarkan dalam kisah-kisah romantis. Malam yang dipenuhi dengan bunga, lilin, dan menatap mata satu sama lain. Untuk semua yang kamu berikan, kamu mengharapkan cinta tanpa syarat yang sama sebagai imbalan dan ingin sering menerimanya dengan berlimpah.
.
6. Orange : Kamu spontan dan antusias. Kamu selalu mengikuti nalurimu dan mengandalkan intuisimu. Kamu mengekspresikan diri dengan bebas dan menjalani hidup sepenuhnyaNah gimana nih? Sesuai gak sama kepribadian kalian semua?.
Sumber @rahasiagadis
Dev
KAMU SEDANG MEMBACA
TEST PSIKOLOGI
Mystery / ThrillerHaiiiiiiiiiii Gue bawa te st nih Yukkkk kalian cobaaaaaaa Dan kalian liat hasilnya. Ini bukan murni pikiran gue okeh dev