jawaban 10

5.2K 449 11
                                    

GUYSSSSSS BUDIDAYAKAN VOTE YA SEBELUM BACA😑😭😂

Hasil test kepribadain
.
- Mobil biru : Kamu bukan tipe orang yang agresif tapi kamu diam-diam rela melakukan banyak hal demi orang lain tanpa mengharap imbalan. Siapa saja bisa dibuat tersentuh olehmu. Soal perasaan, kamu takkan obsesif dalam mengejar seseorang, tapi siapapun yang ditaksir olehmu pasti sangat beruntung!
.
- Mobil orange :  Kamu punya pendirian tapi sedikit keras kepala, kadang demi menjalankan prinsip sendiri, kamu menjauhkan diri dari orang lain hingga dikira kamu sulit didekati. Harus orang yang benar-benar dekat sama kamu baru kamu anggap sebagai sahabat. Sangat tidak mudah untuk mendapatkan hatimu!
.
- Mobil hijau : Kamu orang yang inisiatif mengejar apa yang kamu inginkan dalam hidup. Kamu tidak peduli apa kata orang lain dan tidak akan menyerah duluan sebelrum mencoba. Kalaupun gagal, kamu tak akan menyesal. Kmau orang yang mandiri, tidak suka bergantung apalagi merepotkan orang lain.
.
- Mobil merah : Kamu orang yang lugas, to the point, tidak suka yang berbelit-belit. Kamu senang menjadi pusat perhartian. Harga dirimu sangat tinggi dan tidak akan membuarkan orang macam-macam sama kamu atau keluargamu. Kamu kebanggan kedua ortumu.
.
Mention sahabat kamu buat ikutan kuis ini 😁
.
source : rahasia gadis

Dev

TEST PSIKOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang