jawaban 19

2.1K 198 21
                                    

Malam gais,yuk budidayakan vote sebelum membaca😊😊😊.
Biar gue nya semangat dan merasa di hargai gitu loh😣.
Udah si itu aja pembukaan gua.
Yuk lanjut buat yg mau tau jawaban dari pertanyaan 19.


A. Kamu adalah orang yang sangat jeli & detail. Kamu tidak mudah ditipu karena kamu selalu memperhatikan orang lain dan memperhatikan perubahan perilaku dan bahasa tubuh mereka. Tanggung jawab adalah karakteristik utamamu dan kamu membuktikannya di setiap aspek kehidupanmu. Semua keputusanmu dipikirkan dengan cermat dan kamu bukan tipe orang yang akan terburu-buru melakukan sesuatu tanpa memikirkannya.



B. Kamu baik dan suka memberikan pengertian serta pengampunan kepada orang lain yang berbuat salah padamu. Kamu tidak cepat menghakimi orang lain. Selain itu, kamu juga menyadari bahwa setiap orang memiliki kekurangan termasuk dirimu. Kamu suka berpikir secara praktis, rasional & logis.



C. Kamu dilahirkan untuk menjadi pemimpin orang lain. Kamu peduli akan kebahagiaan orang lain yang ada di sekitarmu dan kamu adalah orang yang mereka cari saat orang di sekelilingmu merasa sedih. Kamu suka mengambil inisiatif dalam semua situasi.



D. Kamu adalah orang yang masuk akal dan dapat diandalkan. Segala sesuatu yang kamu lakukan pasti akan berhasil pada akhirnya. Kamu selalu berusaha meningkatkan potensimu dan bekerja keras untuk berhasil. Kamu mudah mempercayai orang lain dan kamu sangat peka dalam memahami orang lain dengan baik. Orang lain juga menganggapmu sebagai orang yang mudah diajak bicara karena kamu mendengarkannya dengan cermat dan mereka tahu kamu tidak akan mengecewakan mereka jika mereka membutuhkanmu.

Nah,gimana nih? Sesuai gak sih sama kepribadian kalian?
Btw, punyaku D. Adakah yang sama?
Mau lanjut ke bagian 20? Yuk komen!

Thanks.
Dev

TEST PSIKOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang