Saat hujan turun membuat pandangan berkabut. Kejadian itu terjadi dengan cepat. Dan sekarang jelas akulah bersalah dalam hal ini. Aku penyebab kecelakaan itu. Pantas aku mendapatkan ini semua.
#Flasback
Hujan deras saat hari ulang tahunku ke 15. Aku mendapatkan kabar bahwa nenekku meninggal amat sangat menyedihkan hadiah saat ulang tahunku ya ke 15 ini. Aku merasa putus asa, karena nenek yang sangat menyayangiku pergi.Aku menunggu bus yang lewat untuk pulang ke rumah dan saat itu takku tahu. Kakiku malah melangkah untuk menyebrangi jalan. Kemudian datang sebuah truk, aku hanya mendengar bunyi klakson dan suara seseorang yang berteriak menghampiriku. Setelah itu semua terlihat gelap.
Kubuka mataku, bau obat - obatan tercium bahkan dinding disini warnanya putih. Kulihat mama duduk di sebelah ranjangku.
"Ma, aku dimana?"
"Ara, kamu udah sadar nak" setelah berkata itu mama keluar dan memanggil dokter. Kemudian dokter datang menghampiriku dan memriksaku.
"Semuanya baik - baik saja, bu. Tinggal tunggu beberapa lukanya sembuh, dia boleh pulang"kata dokter kepada mama
"Baik, dok"Kembalinya ibu dari ruangan dokter tersebut.
"Ma, kenapa aku disini?"
"Kamu kecelakaan nak. Untung saja ada orang yang menyelamatkan mu"
"Siapa ma?"
"Kalau tak salah namanya Ardi"
"Trus dia dimana ma?"
"Sayangnya dia sudah tiada"
Hatiku bagai tersambar petir, orang sudah menolongku sekarang telah tiada. Bagaimana ini tuhan? Bagaimana aku bisa membalas kebaikannya?tanya ku dalam hati.
"Trus aku gimana,ma"
"Keluarga kita udah berterima kasih kepadanya. Keluarganya juga memaafkan kejadian yang terjadi. Jika kamu mau ke makamnya, setela diopnam kamu bisa kesana"
"Makasi, ma"Seminggu kejadian itu terjadi. Aku dan mama pergi ke makam kak Ardi. Ternyara kak Ardi itu adalah kakak tingkat ku. Aku mengunjungi makamnya dan mengatakan banyak terima kasih serta maaf yang sebesar - besarnya.
##Now
"Jadi alasan kamu lakukan ini ke ara itu" kata Egi
"Iya, memang kenapa?" Sahut Rasti
"Emangnya lo siapanya kak Ardi?"
"Gue adiknya"
"Dan lo gak suka sama Rey?"
"Hm...hmmm..." sahutnya terbara - bata.Kemudian terdengar suara ranting yang diinjak sehingga kami semua menghadap ke belakang. Dan kami lihat dia disana.
Maaf kalau ada typo
Semoga berkesan
Mohon like dan komentarnya
Thanks***
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Rainbow
Teen FictionSeperti pelangi yang datang setelah hujan yang deras. Dibalik hujan yang dingin namun menyejukkan akan ada cahaya yang menyinari dunia. Sinarnya yang terang menghangatkan tubuh dan menandakan akan datangnya pelangi. Pelangi dengan sejuta keindahan d...