Lovely Kingdom

6 1 0
                                    

Langit malam hari ini sangatlah cerah, awan awan seolah menyingkir untuk menunjukkan sebuah titik titik terang di angkasa yang luas itu.

Bulan pun tak lupa ikut menunjukkan wajahnya malam ini, bahkan cahayanya cukup terang menyinari seluruh daerah kerajaan Arnian.

Arnian, sebuah kerajaan yang cukup besar terletak di Eropa Utara berdekatan dengan laut, kerajaan ini bisa dibilang satu satunya kerajaan yang makmur dan damai, melihat kerajaan kerajaan lain di Eropa yang sangat kacau.

Arnian di pimpin oleh seorang Ratu muda yang sangat murah hati, ia belum lama ini dinobatkan sebagai ratu Arnian menggantikan mendiang kakakknya Raja Theodeus De La Vega yang terbunuh di medan perang.

Evelyn, itulah nama ratu baik hati dan kecantikannya yang terkenal di daratan biru. Disamping kecantikannya rumor mengatakan bahwa cahaya suci dari para malaikat bersemayam di dalam tubuhnya, ada yang mengatakan jika Evelyn adalah orang yang diberkati oleh Tuhan secara langsung dan ada juga yang mengatakan bahwa ia mewarisi kekuatan dari sang Priest Agung Alexander yang meninggal dengan misterius 2000 tahun yang lalu.

Di samping rumor dan gelar yang terkenal di masyarakat, Evelyn adalah ratu yang sangat dekat dengan rakyatnya. Dia sangat menyukai anak kecil bahkan rakyatnya tidak pernah sekalipun melihat dia tidak tersenyum. Wajahnya selalu berseri seri kemanapun ia pergi dan bagaimanapun keadaannya.

Arnian juga terkenal dengan panglima militer kerajaannya yang bernama Arthur Demiurgos, ia adalah seorang Elf yang melayani Raja pertama Arnian sampai sekarang. Arthur adalah orang yang merawat Evelyn sepeninggal orang tuanya, bisa dibilang dia adalah ayah baptis Evelyn.

Arthur sangatlah menyayangi Evelyn melebihi segalanya, ia bagaikan anak yang tidak pernah dimiliki oleh Arthur. Bahkan ia pernah melontarkan sebuah pernyataan " Jika Evelyn menyuruhku untuk meratakan seluruh daratan Eropa dan membumi hanguskan seluruh peradaban, aku akan dengan senang hati melakukannya " perkataan itu membuktikan jika Arthur akan melakukan apapun demi Evelyn, apapun yang dia minta akan Arthur penuhi.

Dibalik rasa sayangnya terhadap Evelyn, Arthur adalah prajurit yang sangat pintar dan cekatan jika sudah turun ke medan perang. Selama masa hidupnya memimpin pasukan ia tidak pernah terkalahkan, bahkan tidak ada yang mampu memberikan luka yang berat kepada Arthur saat bertarung selain raja pertama Arnian dan Balthazar.

Dulu Arthur adalah seorang Elf pengelana, ia datang dari laut selatan dan seiring waktu berjalan ia menjadi seorang Jendral dan Prajurit yang disegani musuh musuhnya.

Di samping Ratu dan Jendral Arnian yang sangat luar biasa, kerajaan ini pun sangatlah makmur, sektor sektor pemerintahannya maju dan terus berkembang dengan pesat, ilmu pengetahuan berkembang dengan pesat pula, infrastruktur kerajaan sangatlah maju. Masyarakat Eropa menjuluki kerajaan Arnian sebagai " The Kingdom Of Heaven " karena keadaan kerajaan ini yang sangat indah dan damai.

Kerajaan ini memiliki dinding kerajaan yang kokok yang membentang mengelilingi seluruh daerah kerajaan. Belum ada pasukan dari kerajaan lain yang mampu menembus dinding kerajaan ini. Lalu, kerajaan ini pun terkenal dengan kekuatan militernya yang luar biasa, Arnian memiliki sebuah unit khusus kerajaan yang bernama " The White Knight Of Arnian " sebuah pasukan yang terdiri dari 50 pria yang sudah sangat terlatih dan memiliki fisik di atas rata rata manusia biasa. Unit ini dipimpin oleh Arthur sendiri dan biasanya unit ini bekerja sebagai pengawal pribadi Ratu dan diturunkan ke medan perang dalam kondisi yang sangat bahaya saja.

The Great EisenhowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang