12

168 60 32
                                    

Abis makan mekdi dirumah jihun gua langsung bablas ketiduran dirumah.

Gini nih emang, kalo laper lemes, kalo kenyang jadi bego.

Belom lagi gwa masih make seragam yang kemaren, tapi hari ini masih harus make seragam yang sama.

Bau liyur dah gwa.

"Bang anterin gwa kesekolah dong" gua ngomong ke taehyung dari lantai satu.

"Gamau ah"

"Bacot lu biji, hayu ah. Ntar gua telat"

"Gua hari ini masuk pagi, dah lu naik ojek aja ngapa"

"Yaudah dah"

Akhirnya gua buka line, terus chat babu aq

Aera: jihun sayang

Jihun: ya?

Aera: dih, tumben senenk w panggil ayank

Jihun: mau apa?

Loh, tumben peka?

Aera: anterin gwa ke sekul dong

Jihun: ya
Read

Ini jihun disambet petir apa begimana. Tumbenan nurut, apa jangan-jangan dia udah mengabdi jadi babu gua? Yakali.

Gua nungguin jihun sambil baca webtoon, yang judulnya pasutri gaje. Sumpah deh ya, gua baca gituan bawaannya pengen kawin :)

Tiinn

Itu motornya jihun? Ko suaranya rada beda ya

Pas gua cek keluar, ko yang ada malah guanlin?

Ternyata motornya guanlin itu yang kemaren gua katain mirip motor dilan, kalo dibonceng ama dia serasa jadi milea nih gwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata motornya guanlin itu yang kemaren gua katain mirip motor dilan, kalo dibonceng ama dia serasa jadi milea nih gwa.

"Kok lu yang dateng?"

"Gaboleh?"

Ya kan gwa belom siap mental tai.

"Jihun kemana?"

"Dia lagi mandi"

"Jadi yang bales chat gua tadi itu elu?"

"Iya"

Pantesan berubah banget anjynk.

"Yaudah cepetan naik, udah mau telat. Kalo mau nanya-nanya nanti ae disekolah" suruh guanlin

Yaudahlah gua langsung ngacir naik ke motornya guanlin.




Eh, kaki w ganyampe ^_^

"Bisa naiknya ga sih?"

"y sabar dong, ini gwa ganyampe"

Guanlin langsung ngadep ke belakang, ngeliat gua. Terus dia buang napas kasar gitu.

"Ya diangkat dulu lah roknya princess"

"Tapi gua gamake daleman" kata gua.

Gua gasadar lagi ngomong ama cowok, guanlin lagi. Kita cuman tatep-tatepan doang, ga ngomong apa-apa. Sama-sama malu kali ya.

Gua langsung ngibrit masuk ke dalem rumah. Yakali anjir gua minta ijin dulu ama dia buat make daleman. Mau ditaroh dimana harga diri aq.

Pas gwa lagi milih-milih kolor yang bakal gua pake, tiba-tiba gua naber.

Ini cobaan apa lagi si ya allah.

Gara-gara gua takut nantinya malah brot di jalanan, akhirnya gua memutuskan buat eek dulu.

Aera: tungguin y

Guanlin: gpp, gausah dipikirin. Gua tau ko rasanya

TAU APAAN ANJING

AH BODOAMAT DAH GANGURUS

INI KOK BEOL GUA BAU BANGET

Akhirnya setelah gua ngedumel dalem hati, gua selesai boker. Ya palingan 15 menitan. Apakabar ya nasib guanlin :)

Sebelum gua keluar rumah, gua mesti kudu wajib nyemprot parfum. Kalo kagak, ya l tau sendiri lah.

Pas gua keluar, guanlin kaya udah mumet gitu.

"Udah selesai?" Kata dia

udah selesai apa y mz hm

"Dah, kuy"

"Tinggal 5 menit lagi. Gapapa ye kalo telat?"

"Ya gapapa lah, malah gwa sujud syukur kalo telat"

Skip aja ya gaes, nih ceritanya udah nyampe sekolah dan, gua ama guanlin telat.

Yang telat kelas 12 semua anjir. Gua doang yang kelas 11, ngeri pisan.

Jadi kalo misalnya telat, kita tuh disuruh bersihin kawasan sekolah, tapi pas jam istirahat.

Jadi sekarang kita cuma lagi diri-diri doang di lapangan, ga terlalu panas sih. Soalnya masih jam 7an.

"Lu nginep di rumah jihun?" Tanya gwa buat ngeramein suasana. Diem diem bae anjir, bacot ape bacot

"Yoi, banyak tugas soalnya"

"Kalyand ga melakukan perilaku tak seonoh kan?"

"Apaansi otaklu anjir"

"Lah, kan perilaku tak seonoh misalnya buang sampah sembarangan juga bisa."

"Paansi aneh banget lu" kata guanlin

"Yaudah sih suka-suka gua"

"Tapi lucu."

? :)

"Apalagi kalo abis eek"
? :D

To be contiuned

Hehe, tadi disekolah ngomongin itu soalnya ^_^

Pratama; guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang