Hari ini gua gabut banget banget pake banget pokoknya. Gimana gk gabut tadi pagi aja gua udah ketemu cewek nyebelin nya naudzubillah. Dan yang parah nya lagi sekarang si jimin juga bikin gua nambah gabut anjir.....
Jimin:tae lu kenapa sih?! Muka lu kusut banget anjir kek semvak nya bang agus aja kusut!
Kth:diem lo!! Klo kagak tau masalah nya mening lo diem aja!
Jimin:ehh sianjir gua nanya malah lu jawab nya gitu! Sewot banget si lo (sambil nyolek dagu tae). Nyesel gua nanya sama lo!
Kth:ye... Siapa yang suruh lu nanya2 gua hah?!
Jimin:ehh sianjir sumpah yah tae lu klo lagi sensi kek anak perawan ditinggal nikah anjir! Sensitif bangettttt....
Kth:ye... Serah gua lah!
Jimin:serah lu dah. Klo gitu gua mau ke kantin, lu mau ikut kagak?
Kth:kagak-kagak sana2 cepet lo pergi!
Jimin:sensi banget emasnya (jalan sambil ninggalin tae).
Nama gua Haneul ya park Haneul. gua sekolah di smk suka-suka. Banyak orang yang ngomong klo gua itu pendiem. Padahal, gua tuh bawel (ke orang yang udh gua kenal). Hari ini gua lagi kesel banget sama orang. Dia itu kakel gua ganteng sih. Tapi, masih gantengan sepupu nya. Namanya jungkook. Jungkook itu baik, ganteng, putih, care, tinggi, pokoknya dia pacar idaman banget.Gimana ganteng kan? Kecengan gua ini.
Sekarang gua sama jeka udh ada dirumah. Dirumah sepi banget anjir kek kuburan iyh lah gimana gk sepi orang dirumah kagak ada siapa2. Pas gua mau masuk iyh masuk kamar emg mau masuk kemana lagi? Si jeka tiba-tiba manggil gua.
Jeka:bang!
Kth:apaan?!
Jeka:sini dlu gua mau ngomong. (sambil nepuk2 kursi yang disebelah nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bejat~kth
FanfictionBaca aja dlu,, masukin dlu,, masukin perpustakaan maksudnya. Receh,, baper,, apaan ya pokoknya baca aja....