Sebelas

2.9K 176 1
                                    

Haneul pov

Gua bosen, gua kangen seseorang tapi seseorang itu gua gk tau sekarang kabar nya gimana. Terakhir gua ketemu dia 2 hari yang lalu. Gua udh penasaran kan tuhhh. Yaudah gua chat aja lewat line.

Line

Yang!!
Sayangkuuuu
Cintakuuu
Beb
Ah gua lupa lo kan gk pegang hp yahhh
Gua kangen
Byyy
Tae
Bales napa
Sekali aja
Yaudah fokus aja belajar
Klo udh UN kan entar bisa chatan lagi
Gua cinta sama lo❤️

Kan apa yang gua bilang dia gk bales line gua karna terlalu fokus sama belajar. Gua sabar kok nunggu dia beres ujian. Pas gua mau kebawa ambil air putih ada notif dari line. Ya gua kaget gua udh girang gua harap itu dari tae.

Yasssh akhirnya si tae bales.
Eh pas gua buka bukan dari tae. Tapi, dari si jungkook.

Line

Jungkook : han

Haneulpark: iyh kenapa kook??

Jungkook: gua tau lo lagi dirumah. Trs lu bosen kan?

Haneulpark: hehe iyh nih gua dirumah. Btw kenapa lo tau sih kalo gua lagi bosen?

Jungkook: ya tau lah. Cewe klo status nya punya pacar. Tapi, si pacar sibuk pasti bosen kan.

Haneulpark: iyh kook gua bosen. Tapi, gua ngerti kok sama keadaan abang lo.

Jungkook: yaudah klo gitu kita jalan yok. Entar gua yang traktir lo deh.

Haneulpark: beneran? Tapi, abang lo gk akan marah kan klo gua jalan sama lo?

Jungkook: gk akan lah. Ngapain marah juga orang kita gk ada apa2 kok. Kita juga cuman sebatas teman kan.

Haneulpark: yaudah klo gitu. Tunggu gua siap2 dlu.

Jungkook: oke sipp. Kalo udh beres lo line gua aja.

Haneulpark: sipp

Gua seneng kan ada yang ajak gua jalan otomatis gua langsung cepet2 buat ganti baju dlu. Gk sampe 20 menit gua udh beres. gua langsung aja chat si jungkook.

Haneulpark: kook. Gua udh beres. Lo bisa otw sekarang.

Bejat~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang