Hari ini gua pergi ke sekolah. klo gua bisa bolos gua pasti bolos. Tapi, hari ini tuh katanya ada simulasi buat persiapan UN. ya gua tuh kelas 12 dan beberapa bulan kemudian gua bakal ujian dan yang parah nya sampe sekarang gua blom punya pacar. Yang antri banyak sih (iyh antri minta sembako sama gua) enggak2 emg banyak yang antri. Tapi, kagak tau kenapa blom ada yang srek aja.
Sekarang gua lagi di ruang makan. Disana udh ada mamah tercinta dan sepupu gua yang ganteng sih. Tapi, masih gantengan gua. Cuman bedanya dia tuh ber abs dan gua? Ouh jangan ditanya lagi (kagak punya abs). gua tuh sayang banget sama sepupu gua ini ouh iyh nama sepupu gua itu jungkook. Ya jeon jungkook dia tuh imut karena punya gigi kelinci. Tapi jangan salah otak dia udh gk polos dan klian pasti tau siapa pelakunya? Yah gua lah:"
Mamah:tae? Mau sarapan apa? Biar mamah siapin.
Kth:sarapan apa aja lah yang penting sarapan. Soalnya tae ampir telat mah!
Mamah:emg kmu mau kemana sih tae?! Biasa nya juga santai.
Kth:ehh.... A.. aan..nuuu mah
Jk:ah biasa mah dia tuh mau godain cewe2 didepan gerbang sekolah.
Kth:apaansi lo! Sotau banget. Gua tuh buru2 karena mau persiapan simulasi goblok!
Mamah:bener tae?! Apa yang di bilang jungkook?!
Kth:ennngggg.... Enggak mah.
Jk:halah dusta lu!
Kth:eh anjing gua bilang kagak! Yah kagak!
Mamah:TAE!!!! mamah gk mau yah kmu ngomong kasar di rumah! Sekali lagi kmu ngomong gitu! Mamah gk segan2 motong uang jajan KAMU!!!!
kth:iyh mah maap:( jeka nya sih mancing2 tae trs. Biarin lah uang jajan tae dipotong yang penting jangan anu tae yang dipotong nanti gk bisa ena2. (ngomong nya agak dipelanin).
Jeka:alah sok imut lo. Pke acara minta maaf lagi.
Kth:yeee..... Biarin aja emg gua imut ples sexy. Lagian lu sirik aja! Gua buntungin tau rasa lu.
Mamah:udh udh jangan berantem aja. Cape mamah dengernya. Udh sekarang kalian siap2 buat pergi ke sekolah.
Kth:iyh mah ini juga mau pergi. Tapi si jeka nya ngajak ribut mulu nih.
Jeka:yeee... Siapa yang ngajak ribut?!
Mamah: udh udh cepet sana berangkat!
Jeka+kth:iyh mahhh
Sekitar 15 menit akhirnya gua sama Jeka nyampe. Dan baru aja gua turun dari mobil banyak ciwi2 yang pada liatin gua (kePDan)
Yah lah gimana gk pada liatin orang gua ganteng liat aja rambut model baru gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bejat~kth
أدب الهواةBaca aja dlu,, masukin dlu,, masukin perpustakaan maksudnya. Receh,, baper,, apaan ya pokoknya baca aja....