Keenam

3.6K 258 13
                                    

Hari ini tuh hari sabtu dan sekolah gua libur. Hari ini gua ada niatan buat ngajak jalan si haneul. Gua udh siap daritadi. Tapi, si haneul tadi bilang klo dia blom siap. Karena dia pingin nyantai kagak mau buru-buru. Sebenarnya gua itu lagi deg-degan naudzubillah. Karena klian tau kali klo gua mau nyeriusin ini hubungan. Pas gua lagi ena-ena buka ig ehh si doi nge chat gua.

Haneulpark:taeee
Haneulpark: woyyy!! Lo dimana? Gua udh siap gua tunggu lo di rumah gua!

Kimkth:eh? Udh siap? Yaudah klo gitu gua otw.

Haenulpark:kagak pke lama!!! Ntar make-up gua luntur!!

Kimkth:iyh iyh sabar elah.

Dan akhirnya gua otw dari rumah tak lupa berpamitan sama mamah tercinta dan meminta doa restu ciahhh~doa restu wkwk.
Gua pke motor ninja kesayangan gua. Sekitar 15 menit gua nyampe di depan rumah si doi. Dan gua mulai nge chat dia lagi.

Kimkth:yang!! Lo dimana?! Gua udh ada dibawah!! Cepet lo kesini! Jangan sampe gua nunggu lo.

Haneul:iyh iyh ini gua lagi jaket! Sabar napa :(

Kimkth:gua tunggu.

Sekitar 5 menit akhirnya tuh cewek keluar juga. Eh buset dia makin cantik anjir. Dedek gk kuat :(. Sumpah yah sekarang itu dia pke celana jeans trs pke kaos putih polos dan dia pke jaket jeans sumpah ni cewe dandanan simpel. Tapi, cantik nya broo bikin hati akang terkeyodd.

Haneul:woyyy!! Bejat!!! Kenapa lo ngelamun?!lo kesambet? Apa gimana?

Kth:ehh.. Ann...nu kagak kok.

Haneul:yaudah klo gitu ayo jalan. Panas nih keburu sore lagi.

Kth:yaudah ayok! Naik lu!!

Haneul: (naik ke motor) udh ayo!!

Kth: pegangan!! Entar jatoh lagi!

Haneul: huh dasar modus!!

Kth: tapi lo suka kan gua modusin?!

Haneul:jyjyk aing!

Dan akhirnya gua sama haneul pergi ke tempat dimana yang udh gua rencanain. Sekitar 30 menit akhirnya gua nyampe. Dan klian pasti mikir gua bakal bawa dia ke kafe mahal? Tapi itu salah gua malah ngajak dia ke kebun teh. Pasti klian mikir gua mau nembak cewe apa panen? Yah gua mikir aja gk biasanya kan cowo nembak cewe di kebun teh. Karena gua pingin gua beda dari cowok-cowok lain nya.

Kth:turun lo!!

Haneul:udh nyampe emg nya?

Kth: udhhhh lah makanya gua nyuruh lo turun juga!!

Haneul:yaudah iyh. (sambil turun dari motor). Eh ngomong-ngomong ini kan kebun teh ngapain kita kesini? Mau manen? Apa gimana? Bener yah lo itu aneh orng mah ngajak jalan cewe ke bioskop, mall, restoran mahal. Ini malah ngajak jalan kesini ke kebun teh! Sumpah yah lo itu aneh!

Kth:kan gua udh bilang klo gua itu beda dari yang lain.

Haneul:terserah emas nya aja dah.

Kth:yaudah klo gitu ayok ikut gua!! (sambil narik tangan haneul).

Haneul:mau ngapain? Awas lo macem-macem gua tabok!

Kth:kagak! Gua kagak bakal macem-macem sama lo!

Setelah menelusuri kebun teh gua akhirnya nemu kursi kayu yang posisi nya ada dibawah pohon rindang. Pokoknya klo buat nembak cewe pas banget tempatnya. Angin nya sepoi-sepoi,udara nya sejuk, trs udara nya wangi daun teh. Pokoknya the Best lah.

Kth:noh ada kursi kita duduk disana aja.

Haneul:ayo!

Kth:udara nya sejuk yah? Bikin hati adem! Apalagi klo yang nemenin cewe cantik kek lo.

Haneul:hah?! Apaan sih?! Jadi ceritanya lo lagi ngegombal gitu?! Maaf gua kagak baper!!

Kth:gua kagak lagi nge gombal gua lagi ngomong yang bener-bener gua lagi rasain!

Haneul:bacot lo!

Kth:mbaknya sensi!

Haneul:gini aja dah mening langsung ke inti nya. Lo ngajak gua jalan mau apa? Cuman mau duduk-duduk doang gitu? Di rumah juga bisa kali.

Kth:engga. Gua ngajak lo kesini karna gua mau ngomong sesuatu sama lo. Omongan yang serius dan gk main-main. Omongan yang bener-bener dari hati dan perasaan gua.

Haneul:aishh sejak kapan ni cowo bejat jadi BUCIN?!

Kth:sejak ketemu cewe yang nyebelin nya naudzubillah. tapi, dia punya sisi lembut, baik, cantik juga. Yang bikin cowok bejat paham apa yang namanya jatuh cinta!

Haneul:alay lo! Sumpah yah daritadi lo belat-belit, kesana-kesini mening langsung ke inti nya aja dah.

Kth:bener mau langsung ke inti?

Haneul:iyh iyh cepet!

Kth: (sambil megang tangan haneul) awalnya gua pas pertama ketemu lo. Gua sangka lo itu cewe nyebelin yang kagak ada nilai baik nya. Gua mikir lo itu cewe yang egois, keras kepala, dan gk mau kalah. Tapi, pemikiran gua selama ini salah. Lo itu ternyata cewe baik-baik. Lo juga ada sisi lembut nya. Gua masih inget jelas pas gua nolongin lo. Entah setan apa yang ngerasukin gua tiba-tiba gua nolongin lo! Gua rela babak belur demi lo! Gua rela masuk uks gegara lo. Gua kagak pernah ngelakuin hal kek gitu buat nolongin orang. Biasanya gua bodo amat aja. Tapi, lo beda! Lo yang buat gua  peduli sama keadaan sekitar. Setelah kejadian itu lo malah nangis di depan gua. Entah kenapa pas gua liat lo nangis hati gua juga ikut sakit. Setelah gua ngajak lo buat bikin status boongan gua awalnya kagak ada perasaan sama lo. Bahkan gua cuman anggap lo sebatas temen. Setelah beberapa hari kita jalanin status boongan kita. Entah kenapa gua ngerasain hal yang beda. Gua jadi galau, gua selalu mikirin lo lagi apa, gua jadi bingung sama perasaan gua sendiri, entah kenapa setelah gua kenal sama lo gua jadi paham apa yang namanya rindu. Iyh rindu bareng sama lo. Ketawa-ketawa bareng, sikap polos lo, sikap nyebelin lo juga. Tapi, anehnya gua malah suka. Klo gua boleh ngomong. Lo itu cewe PERTAMA yang bikin gua kenal apa yang namanya cinta. Dari gua remaja gua itu kagak pernah ngerasain hal yang kek gini. Tapi, lo cewe pertama yang ngajarin gua akan hal itu. Gua tau banyak cewe-cewe yang lebih cantik dari pada lo. Tapi, ini beda cinta itu kagak mandang fisik. Tapi, pke perasaan dan gua ngomong ini bukan hanya dari mulut gua aja. Tapi, dari hati gua yang paling dalem. Sekarang gua bukan suka lagi sama lo. Tapi, gua cinta sama lo. Park haneul cewek yang gua sayang mau gk lo jadi bagian dari hidup gua? Gua harap keputusan lo kagak bikin hati gua kecewa. Karena, lo itu cinta pertama gua. Gua sayang sama lo. Maka dari itu gua pingin lo selalu ada disisi gua.

Haneul:ttaee....lo serius?!

Kth:iyh gua serius. Jadi gimana?










Ahhh akhirnya chapter keenam beres. Semoga kalian suka. Bener kan kata gua juga  si tae udh mulai cinta kan sama si haneul. Si tae juga udh nyatain perasaan nya panjang lebar. Jadi menurut klian si haneul nerima gk yah?.
Klo mau tau jawaban si haneul tunggu di chapter selanjutnya. Semoga klian suka.

Jangan lupa vote+comment❤️

Bejat~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang