Dua Belas

2.6K 182 2
                                    

Akhirnya setelah mereka makan jungkook ngajak haneul buat jalan lagi.

Han udh kenyang kan? Klo gitu ayo kita jalan lagi.

Kemana kook? Emg waktu lo gk ke ganggu gitu gara-gara lo ajak jalan gua.

Kagak lah lagian gua juga bosen di apartemen. Mening gua jalan aja sama lo.

Yah.. Lu bosen yah ke apartemen. Padahal tadinya gua mau ngajak lo ke apartemen. Soalnya sekalian mau liat keadaan abang lo.

~ya ampun han sekarang lo lagi disamping gua. Tapi, hati sama pikiran lo tetep aja bang tae~

Ngapain han ke apartemen orang bang tae nya juga lagi pergi.

Pergi? Kemana? Abang lo pergi?

Iyh pergi. Klo gk salah pergi ke toko buku.

Ouh toko buku yahh... Yaudah klo gitu gimana klo kita ke toko buku aja. Gua juga lagi pingin baca novel nih. Mau gk lo anterin gua?.

Yaudah ayo klo gitu kita ke gramed aja.... Gua juga lagi pingin cari buku juga.

Yaudah yok.....

Akhirnya gua sama jungkook pergi kan ke toko buku. Gua dijalan ngobrol-ngobrol aja sama jungkook dari ngomongin ketua osis sekolah yang playboy, ngomongin penjaga sekolah yang jatuh dari tangga, ampe ngomongin tukang gorengan di sekolah.

Han turun dah nyampe. Lo tunggu disini. Gua mau parkir dulu motor. Jangan kemana-mana.

Iyh kook...

Pas gua lagi nunggu jungkook parkirin motor nya. Gua kayak liat orang mirip sama taehyung. Tapi, anehnya tuh orang itu lagi sama cewe. Gua terus aja liatin tapi, karna agak jauh. Jadi gk terlalu jelas juga.

JUNGKOOK POV

Gua parkirin kan tuh motor. Pas gua mau jalan buat nemuin si haneul gua liat abang gua. Dan aneh nya dia lagi sama cewe.

Bang!! Bang taee!!!

Yang gua panggil nengok kan kearah gua.

Eh kook. Lo disini. Sama siapa? Tumbenan lo kesini.

Ah.. Itu gua sama gua sama pacar lo. Gk papa kan? Lagian gua kasian aja sama si haneul jadi gua ajak kesini deh.

Ouh haneul. Yaudah sih gk papa. Sans ae lagian juga gua gk ada waktu buat ajak jalan dia.

Hah?! Lo gk ada waktu buat ajak jalan dia. Tapi, lo malah ajak cewe lain. Gimana klo haneul tau? Dia bisa marah sama lo bang.

Eh kook dia itu cuman temen bimbel gua. Lagian temen bimbel gua juga sama tujuan nya mau ke toko buku. Yaudah gua ajak aja sekalian.

Terserah lo aja bang. Tapi, jangan sampe haneul tau. Klo dia sampe tau dia bakal kecewa banget sama lo.

Iyh iyh gua tau. Lagian dia kan cuman temen. Kayak lo sama haneul jalan tapi kan kalian juga cuman temen.

Iyh bang. Klo gitu gua nyamperin haneul dlu yah. Takutnya dia nunggu gua kelamaan.

Yaudah klo gitu gua titip haneul sama lo kook. Gua percayain haneul sama lo.

Iyh bang tenang aja.

Akhirnya gua langsung kan ke tempat dimana haneul nunggu gua. Pas gua nyamperin dia. Dia lagi kayak mikirin sesuatu gitu. Yaudah gua langsung tanya aja.

Han lo kenapa? Kok lo ngelamun sih? Ada apa?? Apa tadi pas gua parkir motor ada yang gangguin lo? Kalo ada siapa orang nya? Biar gua totor tu mulut nya.

Ehh kook.... Enggak kok gk ada yang gangguin gua. Cuman tadi gua kayak liat abang lo disini. Tapi, anehnya yang mirip sama abang lo itu dia lgi bareng sama cewek. Gua juga gk tau itu abang lo atau bukan.

Ahhh lo halu kali. Masa abang gua sama cewe ahhh... (jungkook bohongin haneul)

Tapi kan tadi lo bilang klo tae lagi ke toko buku  bisa aja kan tadi emg bener abang lo

Bukan haneul lagian abang gua ke toko buku yang di deket apartemen. Kan lo juga tau abang gua sibuk belajar jadi gk mungkin jauh-jauh kesini. Sama cewek lagi itu gk mungkin.

(maaf han gua bohongin lu. Soalnya ini juga demi kebaikan hubungan lo sama abang gua).

Kook apa mungkin gua terlalu mikirin abang lo yah. Sampe-sampe tadi liat orang aja kayak abang lo.

Yaudah sekarang kan ada gua yang udh nemenin lo. Yaudah yok sekarang masuk ke toko. Disini panas.

Yaudah ayuk....

Hulu maafkeun chapter yang ini pendek soalnya pingin update tapi bingung. Jadi mohon lah mengerti. Ouh yah si tae udh mulai nakal yah dia udh berani ajak cewe lain. Ouh iyh si jungkook kasian amat. Padahal ini kesempatan dia buat dapetin haneul. Tapi dia malah nutupin tae yang jalan sama cewe lain. Pokoknya tunggu chapter berikut nya. Dan jangan lupa vomment. Apa susah nya tinggal pencet bintang.... Makasih sama yang suka vote gua cinta kalian❤️💘

Bejat~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang