Hari ini gua mau sekolah gue ke sekolah cuman mau ketemu haneul doang. Soalnya mamah gk ijinin gua pacaran karena bentar lagi gua UN:(. Sekarang gua lagi mau ke ruang makan disana udh ada si jeka dan mamah gua. Pas gua turun tangga tiba-tiba nyokap gua nanya ke gua.
Mamah: taeee!! Kmu masih pacaran sama cewe yang waktu itu kmu bilang ke mamah kan?!
Kth: yah masih lah mah. Kan tae udh bilang klo tae sama cewe yang ini tuh bener-bener sayang. Klo mantan-mantan tae yang dlu mah tae cuman main-main. Emang nya kenapa sih mah?! Kok mamah tiba-tiba nanya-in si haneul?!
Mamah: enggak kok gk kenapa-napa mamah cuman mau mastiin aja!! Ouh iyh tae sekarang umur kmu kan udh 18 tahun klo menurut mamah sih udh dewasa. Gimana klo kmu setelah lulus langsung nikah aja?! Jadi kmu kuliah dalam keadaan udh nikah.
Kth:hah?! Tae gk salah denger?! Mamah nyuruh tae nikah?! Ada angin apa mah?! Kok tiba-tiba nyuruh tae nikah sih?!
Mamah: kan mamah udh bilang umur kmu yang sekarang klo menurut mamah udh cukup kok. Lagian mamah liatnya kmu sama yang ini serius. Lagian klian pacaran udh 5 bulan kan? Gk biasanya tae kmu pacaran selama ini. Paling lama juga 3 hari kan?! Mamah takut tae kmu ngelakuin sesuatu yang melanggar hukum dan agama.
Kth: yah tapi mah gk secepat itu juga. Tae pingin nikah pas tae udh punya kerjaan. Lagian tae gk bakal ngelakuin sesuatu yang ngelanggar hukum sama agama kok mah.
Mamah: yaudah sih yah mamah juga cuman ngusulin doang gk Maksa juga.
Kth: iyh mah. Tae cuman minta doa mamah aja semoga tae sama si haneul langgeng.
Mamah: doa pasti tae. Mamah bahagia klo liat kmu juga bahagia.
Kth: yaudah mah klo gitu tae mau pergi kesekolah dlu. Kook! Ayo pergi entar telat lagi.
Jeka: yaudah ayo!
Jeka+kth: mah kita pergi dlu!!
Mamah: yaudah hati-hati di jalan.
Akhirnya gua sampe di sekolah. Gua sih niat nya mau langsung ke kelas. Tapi, gua tiba-tiba keingetan si haneul. Yah bener tadi kata mamah gua. Gua sama haneul udh jalanin ini hubungan selama 5 bulan. Gimana? Gimana? Seorang Kim taehyung bisa pacaran selama ini? Gua juga kagak tau pasti sih kenapa gua bisa selama ini jalanin hubungan sama nih cewe. Ehh ternyata eh ternyata pas gua lagi mikirin hubungan gua sama si haneul tiba-tiba gua liat ada cewek cantik. Sumpah tuh cewe cantik banget dan anehnya gua malah baru liat tuh cewe disekolah ini. Pas gua perhatiin dia, dia tuh kek orang yang kebingungan dan entah setan darimana tiba-tiba gua nyamperin dia. Pas dia udh liat gua dan gua liat dia kita itu saling senyum. Sumpah pas gua liat senyuman nya hati gua kek dugem-dugem kagak jelas. Gimana gk bikin hati gua dugem-dugem orang dia kek bidadari gitu.
Nah gimana? Cantik kan? Gimana hati gua kagak dagdigdug lah. Tapi, tenang gua masih cinta nya sama si haneul kok. Eh pas gua sadar klo gua udh punya si haneul otomatis gua langsung balik arah lah eh pas gua balik arah tuh cewe malah manggil.
Cewe: heyy!! Kmu!!
Kth: (balik badan sambil nunjuk diri sendiri). Gua?!
Cewe: iyh!! Emg siapa lagi.
Kth: ouhhh.... Kenapa emg? Lo ada perlu apa sama gua?
Cewe: kenalin gua Kim irene lo bisa manggil gua irene.
Kth: ouhhh... Tapi gua kagak nanya nama lo! Gimana dong?! Ouh iyh perasaan gua baru liat lo. Lo murid baru yah?!
Irene: iyh gua murid baru disini. Lo bisa bantu gua kagak? Tolong anterin gua cari kelas 10B dong!
Kth: harus banget gua yang anter? Kan lo bisa minta anter ke yang lain. Kagak usah gua.
Irene: gua mohon sama lo kali ini aja gua minta bantuan lo.
Kth: kasian juga ni cewe klo kesasar mana sekolah ini luas banget lagi (ngomong dalem hati). Yaudah kli ini aja yah..
Irene: iyh kali ini aja! Makasih yah! Ouh iyh btw nama lo siapa?
Kth: taehyung nama gua Kim taehyung!
Irene: ouh taehyung yah...
Kth: yaudah ayo katanya mau dianterin tapi lo malah masih berdiri disini. Bentar bentar tadi lo bilang klo kelas lo dimana? 10B?
Irene: iyh kelas gua disana. Kenapa emg?
Kth: (bukannya itu kelas si haneul yah? Gimana klo dia ada di kelas trs entar dia salah paham). Enggak kok gk kenapa-napa.
Irene: ouh yaudah ayo.
Akhirnya gua anterin tuh cewe sampe depan kelas nya. Eh bener perkiraan gua ada si haneul mana haneul ngeliat gua lagi. Gua kudu ottokhe? Ah pasti dia salah paham sama gua. Gua berusaha senyum kedia tapi dia malah malingin muka nya dari gua. Ah ya tuhan gua harus gimana? Gua gk mau haneul salah paham.....
Irene: taehyung! Makasih yah udh mau anterin gua kesini.
Kth: iyh iyh yaudah klo gitu gua ke kelas gua dlu.
Akhirnya tae bener-bener ke Kelas nya dengan raut wajah yang kusut karena si tae takut klo haneul salah paham sama dia. Pas masuk ke dalem kelas tae langsung nyamperin si jimin buat curhat masalah yang tadi.
Kth: woyyy bantet!! Gua mau curhat ni!!
Jimin: apaan cowo bejat!! Klo mau curhat, curhat aja kagak usah ngehina!!
Kth: langsung keinti aja yah! Jadi gini tadi gua nemu murid baru cewe. Nah si murid baru itu minta bantuan gua. Minta bantuan buat anterin dia ke Kelas nya. Dan ternyata kelas dia itu sama kek haneul. Dari awal juga gua udh kagak enak hati. Tapi, gua malah nekat buat anterin tuh cewek!! Eh pas gua udh anterin tuh cewe sampe depan kelas nya. Si haneul liat gua, pas gua berusaha senyum ke dia, dia nya malah malingin muka dari gua. Nah sekarang tuh gua lagi takut. Takut klo dia salah paham sama gua. Gua takut dia nyangka gua balik lagi ke sifat gua yang dlu. Sifat gua yang playboy. Jadi menurut lo gua kudu ottokhe?
Jimin: klo menurut gua sih mening lo sekarang chat dia trs jelasin yang bener-bener terjadi. Gua yakin cewe kek haneul kagak mudah salah paham kok.
Kth: yaudah gua bakal chat dia.
Ahhh akhirnya chapter ke delapan udh beres jangan lupa vote+comment❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bejat~kth
FanfictionBaca aja dlu,, masukin dlu,, masukin perpustakaan maksudnya. Receh,, baper,, apaan ya pokoknya baca aja....