Halo gua mayra seorang cewe kelas sebelas sma yang terkenal cuek dan gak pernah peduli sekitar. Gua lahir di Bandung 16 juli 2000 jadi gua masih berumur 17 tahun. Gua juga anggota OSIS di sma gua yah cuma untuk mengisi waktu luang aja sih ikut organisasi sekalian belajar gimana cara bersosialisasi. Ya walau sikap gua yang kaya gini gua masih bisa punya temen wkwk ya cuma beberapa aja.
Hari ini pertama gua masuk sekolah setelah sebulan libur uas dan bulan puasa. Sebelum masuk sekolah liburan gua cuma di penuhi dengan rapat rapat dan rapat karna bentar lagi ada penerimaan siswa baru dan gua anggota OSIS, gua harus ngeospek in para murid baru.
Gak bisa bayangin kan? Gua yang cuek nya naudzubillah kaya gini bakal ngeospekin segaring apa materi gua nanti. Gua ngeospekin gak sendiri gua di temenin kakak kelas gua anggota OSIS juga namanya kak Elin dia supel banget sabar dan yang pasti dia bisa ngeubah gua yang cuek jadi super cerewet saat ngeospekin murid baru haha.
Tiba saat nya gua ngeospekin para murid baru yang terlihat nyebelin dan susah di atur awalnya gua gak percaya diri ngasih materi di kelas ya gua tetep paksain walau garing banget materi dan game yang gua kasih sedih liatnya huhu.