Chapter 4

15 3 0
                                    

Bandung, 19 Juli 2017
Ospek pun udah selesai kembali kerealita dimana gua udah menginjak kelas sebelas SMA beradaptasi dengan temen temen baru di kelas ini awalnya membosankan tapi apa boleh buat takdir mengatakan begini haha..
Well karena gua anak OSIS jadi gua yang dipilih untuk membuka perkenalan dikelas dan menyusun pengurus kelas sangat menyebalkan. Pertama masuk kekelas gua ngerasa ini temen temen gua patung kali ya diem aja gaada interaksi sama sekali. Setiap hari terasa membosankan gua hanya berinteraksi sama temen sebangku gua namanya liana.
"Li lo gak bosen apa dikelas gini gini mulu kantin yuk?" Tawar gua
"Ra ini belum waktunya istirahat kali ngajakin kekantin jam segini" Jawab nya
"Abisnya bosen banget gua li ini mana jamkos juga kesel"
"Lo sih ra gamau bergaul sama yang lain"
"Ya gimana mau bergaul sih li orang pada kaya patung ntar gua ngomong sendiri dong ya"
"Dih jangan gitu ah coba sana lo ngobrol - ngobrol sama yang lain jangan main bolos kantin mulu" sindir liana
"Males ah" gua beranjak pergi kekantin sendiri
     Gua jalan di koridor kelas XI IPA semua kelas lagi ada jam KBM cuma kelas gua satu satu nya kelas IPA yang sering jamkos mungkin guru gurunya udah tau kalo murid kelas gua itu cerdas semua haha. Sampai di kantin gua cuma beli es jeruk lalu duduk memainkan ponsel yang sedari tadi gak ada notif apa pun sepi. Kali ini melarikan diri dari jamkos yang sangat membosankan.
"Kalo gini mah sama aja boong gua melarikan diri sama sama ngebosenin"
"Ngapain lo disini?" Seorang cewe yang gak asing nyamperin gua di meja gua duduk
"Ngehindarin jamkos bosen dikelas" sahut gua
"Yaelah bisa bolos juga lo wkwk" balasnya
"Lah kak Reyhan sendiri ngapain ke kantin?bukannya masih KBM ya?"
"Sama sih hehe bosen gua pelajaran sejarah"
"Heleh"
    Dan bel istirahat pun bunyi okay saat nya gua balik ke kelas karena kantin akan mulai ramai dan para lelaki penguasa sekolah juga akan datang pemandangan yang super banget gak enak.
"Gua balik dulu kak"
"Lah kan ini baru istirahat?"
"Gua udah dari tadi disini tar lagi kantin rame malesin"
"Oh yaudah sono balik kelas"
Gua pun jalan menyusuri koridor kelas XI IPA yang yah terkadang banyak juga dari berbagai kelas yang ceweknya uh alay dan lenjeh gua baru tau sih ini anak IPA bisa juga gitu ada spesies kaya mereka.
"Hoi raa!!"seorang cowo yang gak asing banget
"Paan dah sans aja kali panggil nya"
"Hehe kebablasan" jawab anto
"Ada apa sih to?"
"Tar pulang sekolah makan dulu yuk biasa sama anak ambassador"
"Dimana?"
"Warung ngaco aja"
"Yaudah, lu udah ajak putra?"
"Ah dia mah gampang culik aja"
"Yaudah gua balik kelas tar pulang sekolah tungguin gue dulu"
"Siap lahhh"
Well ya gua emang punya temen dari kelas X atau bisa dibilang "geng" namanya ambassador dan beranggotakan 3 anak doang yaitu gua anto dan putra ya gua satu satunya cewe diantara dua cowo freak ini.
Dan gua sampe di kelas langsung duduk di bangku kursi belakang untuk membaca wattpad.
"Ra lo gak bisa apa gak diem aja?" Tanya liana
"Lah tar kalo gua koprol kaget semua nih murid kelas ini"
"Gak gitu ra coba lah ngobrol sama yang lain banyak kok sebenernya yang mau temenan sama lo cuma gara gara lo keliatan judes aja makanya mereka juga diemin lo"
"Tenang aja diem gua gak sambil berak jadi gak usah takut buat ngobrol sama gua"
"Ih ra beneran kali gua ini"
"Gua juga beneran liana sayang"
   Bel pelajaran pun berbunyi pelajaran dikelas gua yaitu bahasa inggris dimana mapel ini kaya gak ada guru sama sekali setiap hari setiap minggu bahkan guru mapel bahasa inggris ini gak pernah dateng ke kelas terutama kelas gua.
Karena jamkos akhirnya gua cuma males malesan di kelas sambil bacain wattpad dan tiba tiba cowo dingin alias almansyah dateng ke kelas gua ya gua tau kalau temen gengnya sekelas sama gua karena ada dia di kelas makin suasana kelas berantakkan karena temen sekelas gua mengira bahwa gua suka sama cowo dingin itu.
"Ra tuh diapel in tuh" sahut Dion sahabat cowo yang sering nempel sama gua dari pertama ketemu di kelas.
"Apa sih ion gak jelas deh" sahut gua sambil melangkah pergi keluar kelas
"kenapa dah lo?"
"Lah lo yang kenapa ion"
"Bukannya di samperin malah keluar kelas lo"
"Ah males gua padahal gua gak ada apa apa sama dia"
"Tapi lo suka kan?"
"Kaga ege sejak kapan gua suka sama cowo kayak es?"
"Bener ya gak suka liat aja tar lagi juga lo jadian"
"Yakaleee.."
Bel istirahat ke dua pun berbunyi rasanya gua pengen langsung pulang kerumah terus tidur capek banget rasanya.
*ting* *ting*
Hp gua bunyi ada notif whatssapp

Almansyah: ra masuk kelas sini ada yang mau gua omongin

Sontak gua kaget lah ni bocah ngapa yak bisa whatssapp gua terus langsung mau ngomongin sesuatu.
*ting* *ting*
Kali ini gua di telfon sama dia ini ada apa sih masa iya di bajak hp nya.

Mayra: omongin aja disini

Almansyah: gak bisa harus langsung gih sini

Mayra: penting banget gitu yak?

Almansyah: banget

Mayra: gua tau ini di bajak Darma kan

Almansyah: kaga dah ngapain bajak bajak segala emang sawah

Mayra: tau deh ya

Then tiba tiba dia keluar dari kelas gua dan balik kekelas dia ya udah gua beranggapan bahwa chat ini di bajak.

Alamansyah: maaf tadi dibajak

Mayra: udah tau

Dan chat terakhir gua cuma diread wkwk.

Bel pulang pun berbunyi dan gua bergegas untuk pulang tiba tiba gua dihadang sama cowo bernama Rizal cowo berbehel yang punya banyak fans adik kelas.
"Pulang lo?"
"Kaga tidur sekolah, ya jelas lah"
"Oh yaudah barengan turun"
"Lah ? Tumben sok akrab lo"
"Bacut deh ah buruan"
"Hm"
Dan gua berjalan beriringan sama cowo yang tiba tiba sok akrab. Sampainya di loby gua ditunggu oleh anto dan putra buat yah makan siang bareng.
"Gua duluan zal"
"Main sama mereka lo?"
"Tumben dah lo kepo"
"Yaudah tiati lo"
"Iyee"
Akhirnya gua berangkat makan siang bareng anto dan putra.

Donatur.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang