hai
kenalin, nama gue Lee Donghyuck.
gue lahir di Jakarta, 6 Juni 2000 dan ini tahun pertama gue masuk kuliah jurusan bisnis di salah satu kampus swasta yang ada di daerah Serpong.
gue lahir ditengah keluarga yang mayoritas extrovert, nyokap gue itu diplomat yang lagi tugas di Swiss dan bokap gue itu manager marketing di kantornya. aneh nya gue, sebagai anak mereka malah punya kepribadian yang introvert.
gue itu cenderung tertutup sama orang-orang termasuk sama nyokap bokap gue sendiri. itu juga salah satu alasan kenapa sejak kecil gue engga pernah punya temen.
kalo biasanya orang-orang introvert masih punya beberapa teman dekat, gue engga punya sama sekali.
tau kenapa?
karna menurut gue punya temen itu malah ngerepotin gue. harus ngumpul lah, apa-apa harus diceritain lah, dan segala hal merepotkan lainnya yang bikin gue males punya temen.
mungkin orang-orang mikir kalau hidup kayak gue ini menyedihkan, tapi menurut gue, hidup gue udah cukup membahagiakan kok.
masalahnya sekarang di kehidupan gue ada makhluk sok akrab yang namanya mark lee.
anak teknik industri yang secara tiba-tiba ngajak gue kenalan dan temenan karna kebetulan ketemu di pameran lukisan.
anak yang engga punya adat karna selalu ngikutin gue kemana-mana, selalu cerita hal-hal engga penting yang menurut gue juga engga pantes buat diceritain, dan yang bikin gue emosi adalah dia selalu ngajak gue jalan ke mall tiap hari pulang cepet dari kampus.
katanya sih supaya gue tau kehidupan manusia di era globalisasi itu kayak gimana.. mungkin dia ngira gue itu tinggal di gua kali ya? gue juga tau kali kehidupan orang di era globalisasi kayak apa.
kadang gue mikir cara untuk membasmi orang sejenis mark itu cocoknya diapain..
udah ribuan kali gue ngomong kasar ke dia buat nunjukkin seberapa muaknya gue sama tingkah-tingkahnya.
dan udah ribuan kali juga dia bilang kalo dia malah seneng denger omongan kasar yang gue ucapin buat dia.
pertanyaan gue cuma satu..
kenapa bisa ada makhluk bernama mark lee di permukaan bumi yang tentram ini sih?
bikin rusuh aja.
- Lee Donghyuck
10 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Freak Boyfriend || markhyuck
Short Story"lo mungkin engga fake tapi freak dan gue engga mau temenan sama orang freak." "kalo jadi pacar mau engga?" "temen aja engga mau apalagi jadi pacar, mikir dong!" highest rank #204 in short story [29.07.18] . . . bahasa ; lokal