Wanita bergaun merah nan anggun berjalan di kerumunan orang- orang yang memandang nya dengan takjub.
Memang wanita ini sangatlah cantik memakai gaun berwarna merah yang panjang dan dipoles dengan make up yang tidak terlalu tebal.
Wanita tersebut berjalan ke arah segerombolan perempuan yang sedang mengobrol ala perempuan seperti biasanya.
"Bel" panggil wanita tersebut ke arah mereka. Mereka menengok dan tersenyum ke arah wanita tersebut.
"Eh Mel kamu baru dateng"saut Bella kepada Meltsa. Ya wanita bergaun merah tersebut adalah Meltsa.
"Hehe iya..masih kaku aku berada di sini Bel "ucap Meltsa. Sesunggahnya Meltsa sangat malu diperhatikan oleh banyak orang seperti ini.
"santai aja Mel kan ada aku juga di sini " jawab Bella dengan tersenyum yang membuat Meltsa tersenyum untuk menetralkan rasa malu nya ini.
"kapan sih acara nya selesai? Baru seminggu aku kerja di sini udah ada pesta aja. " Bisik Meltsa kepada Bella.
"Entah mungkin tengah malam nanti " Jawab Bella yang membuat Meltsa hanya menghembuskan nafas pelan.
Ya Meltsa bekerja di london udah seminggu. Ini adalah acara ulang tahun perusahaan BURCHAD BANNER yang meltsa berkerja sekarang.
Sesungguhnya meltsa malas untuk acara seperti ini tetapi apa boleh buat ia harus mengikuti acara tersebut.
Saat meltsa berjalan ke arah toilet ia tidak sengaja bertubrukan dengan seorang laki laki. Brugg!!
"Ah shit! Are you crazy? "ucap laki-laki tersebut.
"sorry sir" jawab meltsa kepada laki-laki tersebut. Saat meltsa mendongak ke atas karena laki-laki tersebut sangat tinggi bagi meltsa. Sangat gagah dan tampan...batin meltsa.
Laki-laki tersebut hanya membisu saat ia melihat meltsa. Entah mengapa laki laki itu tersenyum misterius di sela sela ia merapikan jas yang ia kenakan.
Akhirnya laki laki tersebut pergi meninggalkan meltsa yang hanya diam. Aneh tapi tampan.hus meltsa apaan sih sadar kamu! Meltsa menggeleng-gelengkan kepala nya untuk tidak berfikir lebih lama.
°°°
"bagaimana tuan yang anda lihat tadi? "ucap seseorang laki- laki misterius.
"lakukan saja yang kita rencanakan" Jawaban dari pertanyaan laki-laki tersebut dengan mantap sambil tersenyum licik.
"baik tuan"
°°°
"Sumpah Bel masih lama apa ini? " tanya Meltsa kepada Bella.tentu saja ia merasa bosan untuk acara ini.
"Aku tidak tahu Mel sabar ya " jawab Bella kepada Meltsa.
Semua orang sibuk berbincang bincang dan menikmati hidangan yang di sajikan. tetapi berbeda dengan Meltsa ia langsung meninggalkan Bella dan teman-teman nya untuk menikmati udara malam yang sangat dingin.
Meltsa memejamkan mata ny untuk menikmati udara malam di luar.
" Kenapa kamu disini nona? Disini sangat dingin " suara laki-laki yang membuat Meltsa membuka mata nya dan langsung menoleh ke sumber suara. Tepatnya Meltsa juga kaget.
" Ah ya aku hanya menikmati udara malam saja, tuan " Jawab Meltsa sembari dengan sopan.
"Apakah kau tidak kedinginan nona? " laki-laki itu bertanya kepada Meltsa. Dan Meltsa hanya menggeleng kan kepala ny yang jawaban berarti tidak.
Laki laki tersebut melepaskan jas item yang ia kenakan kepada Meltsa.
Meltsa sangat kaget dan menatap laki- laki tersebut.yap! Laki-laki tersebut sangat tampan dan mempunyai hidung yang sangat mancung ketimbang Meltsa. " Apa yang sedang anda lakukan tuan? " tanya Meltsa sembari menghadap ke arah laki-laki tersebut.
"Agar kamu tidak kedinginan nona" jawab laki-laki tersebut sembari tersenyum.
Senyumannya sangat manis.
"Tidak usah tuan.Nanti malah kau yang kedinginan " Ucap Meltsa yang ingin melepaskan jas yang tadi tetapi di tahan oleh laki-laki tersebut.
"Pakailah " pinta laki-laki tersebut.
Meltsa menghembuskan nafas pelan "Baiklah terserah tuan saja "
°°°
Keesokan hari nya Meltsa dan Bella pergi ke supermarket terdekat. mereka ingin membeli perlengkapan yang mereka butuhkan.
Di dalam perjalanan mereka tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang mungkin saja Meltsa kenal dan Bella tidak.
"Hai nona" Ucap laki-laki tersebut yang menyapa Meltsa.
"Mm--hai apakah kau yang kemarin malam? " Tanya Meltsa kepada laki-laki tersebut. Laki-laki tersebut tersenyum sembari menganggukan kepala nya yang menadakan iya.
"Siapa Mel? " Bisik Bella kepada Meltsa.
"Ah ya kenalkan namaku Daniel" Ucap laki-laki tersebut sembari mengulurkan tangan nya kepada Meltsa.ia pun membalas uluran tangan Daniel.
"Meltsa" Jawab Meltsa sembari tersenyum dan dibalas oleh Daniel.
"Ah ya Daniel ini Bella temanku selama ku disini" Bella pun tersenyum dan dibalas oleh Daniel.
"Kalian sedang apa disini? " Tanya Daniel kepada Meltsa dan Bella.
"Ya kita ingin belanja untuk keperluan kita " Jawab Meltsa kepada Daniel.
" sedangkan kamu? " Tanya Meltsa kepada Daniel. Daniel tersenyum
"aku ingin olahraga" gurau Daniel." Tidak tidak itu hanya gurauan saja .sama seperti kalian " Meltsa dan Bella pun ketawa mendengar ucapan Daniel.
"Lucu sekali anda tuan" Jawab Meltsa yang membuat Daniel tersenyum.
Di sisi lain
"Hallo tuan, nona sekarang berada di supermarket dengan teman nya.tetapi ada seorang laki-laki dengan mereka tuan " Ucap seorang laki-laki tersebut.
" Baiklah terus pantau mereka" Jawab seseorang tersebut.
"Baik tuan"
Tut tut tut
"Sekarang kau boleh bebas dan bersenang senang. tetapi tidak akan lama lagi kau akan bersamaku" Ucap laki-laki misterius sembari menatap bingkai foto yang terdapat foto Meltsa yang tersenyum.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterius Man My Husband
RomancePerempuan yang pekerja keras tangguh tapi di sisi itu ia mempunyai masalah yang tidak banyak diketahui orang lain.hanya sahabat nya saja.tiba tiba ia harus menemukan pria yang sangat misterius yang membuat nya penasaran dan merasa takut setiap kali...