Pada suatu malam yang dingin membeku di suatu labirin terlahirlah seseorang yang akan mengubah jalan dunia.Di dalam labirin terdalam tiba - tiba muncul seorang manusia yang di iringi suatu cahaya yang menyilaukan.
"Whooww benar-benar seperti asli game ini nyata sekali" teriak manusia itu
"Oke sekarang aku akan mencoba check status dan perlengkapan ku " sambungnya
Nama : Ethan
Ras : Manusia
Skill :
Perlengkapan: pisau,korek api,roti(5 buah) dan botol air"Loh kok ga ada point status ya ? Di tambah lagi perlengkapannya minim sekali kyak rambo aja
Game ini tingkat kesulitannya tinggi sekali aku akan mencoba komunikasi dengan mereka tentang ini " Ethan
Dia mulai mengecheck menu statusnya lagi untuk komunikasi akan tetapi ia tidak mendapat petunjuk atau menu lainnya yang ia temukan hanyalah kolom statusnya tadi.
"Waduh sepertinya gawat sekali tidak ada menu lainnya bagaimana keluar dari sini "ethan
"Pantesan aku harus menanda tangani dokumen perjanjian ga jelas itu"ethan
Baiklah kita akan putar kembali cerita jagoan kita ini sebelum datang kedunia yang berbahaya ini
Nama ku ( ethan go to school ) ya walau pun sebenarnya aku males sekali untuk datang ke sekolah karena nama ini aku selalu jadi bahan olok - olokan kawan ku.
Usiaku sekarang 23 tahun aku lulusan universitas swasta ya ga pinter - pinter amat sih.
Pada saat ini aku tinggal dengan saudara dari ayahku Di jakarta karena ayah dan ibu ku meninggal dunia pada saat usiaku 20 tahun akibat kecelakaan mobil ketika aku kuliah dulu secara otomatis aku di asuh oleh bibi ku dia satu-satunya keluarga ku ia telah berkeluarga mereka sangat baik denganku.
Setelah lulus kuliah aku mati-matian mencari perkerjaan akan tetapi tak kunjung berhasil mendapat perkerjaan maklum saja indonesia mau kerja aja pakai uang.
Walau pun belum ada perkerjaan tetap terkadang aku ikut kerja dengan pamanku yang seorang kuli bangunan sambil mencoba melamar kerjaan lain kali aja ijazah ku dapat di gunakan.
Seperti biasa walau pun aku melamar perkerjaan dapat diketahui hasilnya pasti selalu di tolak .
Pada suatu hari ketika aku pulang dari melamar perkerjaan aku menemukan sebuah selembaran yang isinya di cari orang untuk uji coba console game vr atau apa lah itu aku tidak terlalu peduli yang membuat akau tetarik adalah bayaraannya sampai 100 juta rupiah.
Jujur sih akau tidak terlalu percaya tapi dari pada aku nganggur dirumah dan ga ada hiburan jadi aku coba saja udah lama aku ga main game pikir ku
(Note: sebenernya malu ama tentangga kali ya)
Sampai di sana aku diinterview dengan petugas di sana .
Ya seperti biasa pertanyaan kurang lebih seputar diri saya ya ga penting amat
Setelah tanya jawab itu aku di sodorkan sebuah dokumen perjanjian ya aku tanda tangan saja karena belum apa - apa aku udah di kasih DP 10 Juta dari mereka.
Setelah itu aku di bawa disebuah ruangan yang cukup besar tepatnya seperti aula berwarna putih bersih dan ada alat cukup besar seperti alat scanning otak di sana.
Kemudia aku disuruh tidur di alat seperti alat scanning otak tersebut tiba-tiba cahaya terang yang membuatku mengantuk samar-samar aku mendengar suara "sepertinya ini gagal lagi"kurang lebih suaranya seperti itu tubuh ku tersedot oleh cahaya terang itu dan aku pun tertidur olehnya ketika aku terbangun sudah di tempat ini.
(TN: sebenarnya mesin game itu berubah fungsi menjadi mesin pemindah ke demensi lain dan tempat uji coba itu meledak dalam uji coba ethan tadi di akibatkan menyedot daya listrik terlalu tinggi .
Perusahaan dan publik tidak tahu masalah itu lalu yang berada di sana meninggal semua karena ledakan selain itu mengapa ethan harus menanda tangani dokumen perjanjian itu karena uji coba itu membuat penggunanya mengalami gangguan jiwa dan mati seketika sehingga mereka membuat uji coba alat tersebut di indonesia yang mana keselamatan kerja dan bayaran rendah tak terlalu di pikirkan oleh masyarakatnya )
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Ono Ethan
AdventureBerceritakan tentang seorang pemuda yang mengikuti sebuah uji coba Consule Game VR terbaru demi bayaran yang menggiyurkan Yaitu Uang sebesar 100 juta saat uji coba berlangsung ternyata tidak sesuai dengan keinginan mesin game itu ternyata berubah f...