Setelah melatih skillnya kecuali dua skillnya yaitu [Dragon spirit] dan [Demon spirit] ya karena kita juga ketahui bahwa kedua skill itu bagaikan perjudian besar yang benar-benar menyiksa tubuhnya ethan yang membuat sekujur ototnya mengejang yang pastinya tak kecuali otot bawahnya juga ikut mengejang juga lah boy.
"Siiip... Sekarang kurang lebih aku cukup menguasai nya"
Sambil senyum-senyum mengagumi skillnya seperti orang gila ethan ethan memasukan pisau nya kesarung nya lagi yang sekarang di letakan di belakang pinggang secara vertikal kemudia ia mulai melangkah keluar dari ruangan itu dan menuju jalur labirin di awal ruangan tadi.
"Yoshhh... Baiklah tinggal dua jalur lagi yang belum aku masuki semoga kali ini jalur yang tepat menuju pintu keluar dari tempat ini"
Ethan tanpa pikir panjang lagi dia menuju jalur yang belum dia masuki tepatnya di tengah dari kelima jalur yang ada ya jalur nomor tiga masih dalam cahaya remang-remang yang tak tahu asal cahaya itu dari mana dan udara dingin di labirin itu yang tak terasa lagi oleh ethan karena efek melawan kondisi negatif.
"Kira-kira ada monster apa lagi nih di ruang selanjutnya jika memang ada aku tidak heran lagi apa lagi aku telah mempunyai skill yang cukup untuk mempertahan diri"
Ethan mulai melangkah masuk keruangan itu .
"Groooourwwwe............."
Tiba-tiba ethan mendengar teriakan yang sangat yaring dari dalam ruangan itu dan membekukan pilar-pilar di dalam itu ethan terpental dari dari pijakannya dan mengantam tembok labirin untung nya hantaman itu tidak membuat ia terluka karena sebelum ia menghamtam dia mengeluarkan veo knifenya dan menjadikannya seperti cambuk dan menancapkan mata pisaunya kesalah satu pilar di sana.
Rambat tanaman yang terbentuk dari veo knife itu ikut membeku oleh teriakan itu dan ethan mematahkannya dan turun lantai dengan lompatan memutar menghadap kemonster itu ia melihat seekor monster seperti kura-kura raksasa dan memiliki dua tanduk besar seperti kerbau .
"Ooooh oooh... Monster apa lagi nih "
Lanjutnya "[analisy]"Nama : Ice Big turtle
Sihir: element air
Seekor monster kura-kura raksasa dengan kekuatan penghacur dengan nafas yang dapat membekukan dan pertahanan tempurung super kuat sangat sulit untuk menggoresnya"Gila benner~~~ nih monster seperti tak bisa dikalahkan saja"
Baru saja mengucapkan kata-katanya itu big turtle mulai berlari ingin menanduk ethan dengan kecepatan tinggi dan menggetar kan tanah saat hampir mengenai tubuh ethan .
Ethan langsung menggunakan veo knife nya untuk menarik tubuhnya ke atas atap labirin dan loncat saat tepat pada tempurung kura-kura itu lalu menebaskan veo knife nya pada tempurung kura kura itu akan tetapi sama seperti pada keterangan skill analisy nya ethan tidak dapat sama sekali menggores tempurung kura-kura itu.
Ethan pun terjatuh dari nya dan kura-kura itu menghancurkan 3 pilar di ruangan itu salah satu pilar ingin menimpah tubuh ethan yang terjatuh di lantai dengan tepat waktu ethan menggunakan veo knifenya melilit pilar yang akan menimpahnya itu lalu membantingkannya pada kura-kura itu tapi itu hanya sia-sia saja kura-kura itu sama sekali tidak mengalami efek kerusakan akibat lemparan pilar raksasa itu dengan nafas yang terengah-engah ethan menatap kerumunan debu yang berada di sekitar kura-kura itu yang akibat hancurnya pilar besar yang mehantam kura-kura itu.
"Groooouuurgh....."
Teriakan kura-kura itu membekukan debu di sekitarnya dan mengarahkan nafas membekunya ke arah ethan berdiri tapi ethan menahan nafas beku monster kura-kura itu dengan [ fire breath] sehingga terciptalah ledakan uap dari serangan mereka berdua beradu yang mementalkan ethan ketembok dengan benturan yang sangat keras sehingga kepala dan tangannya terluka oleh benturan itu .
Dengan mengalirnya darah di kepala dan tangannya disertai tubuhnya yang gemetar akibat menahan sakit di tubuhnya ethan berusaha berdiri dan menatap kura-kura itu lagi sambil memegang erat veo knife di tangan kanan nya .
Kura-kura itu yang tak bergerak oleh ledakan uap tadi mulai berlari untuk menaduk ethan .
Disaat yang sama ethan tak bergerak masih berkonsentrasi menatap kura-kura yang berlari kearahnya dan menggunakan veo knife yang di ubahnya menjadi cambuk dengan mata pisau di ujung cambuknya itu lalu memecut mata kiri kura-kura itu hingga melukai mata kura-kura itu yang terus berlari kearah ethan .
"Grouuuuuww....."
Teriak kura-kura itu karena matanya yang tergores loh veo knife ethan .
BOOOOM....
Serudukan kura-kura itu mengenai tubuh ethan .
Ethan pun membentur salah satu pilar hingga pilar itu roboh karena tak mampu menahan tubuh ethan yang menghantam pilar itu tubuh ethan masih terdorong dengan hingga membentur tembok yang berada di belakang pilar itu .
BAAAAANNGG suara yang menandakan tubuh ethan membentur tembok
"A..Akhiirnya bisaa...ttterluka jugaa kura-kura itu"
Mengucapkan itu dengan suara bergetar dan nafas terengah - engah
BAaoMm suara pilar yang jatuh di lantai yang membuat ruangan itu di penuh oleh debu dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Ono Ethan
AdventureBerceritakan tentang seorang pemuda yang mengikuti sebuah uji coba Consule Game VR terbaru demi bayaran yang menggiyurkan Yaitu Uang sebesar 100 juta saat uji coba berlangsung ternyata tidak sesuai dengan keinginan mesin game itu ternyata berubah f...