Pada saat tubuh ethan melayang di udara tiba-tiba cahaya muncul menyelimuti tubuh ethan menarik semua potongan-potongan golem dan skull dragon yang hancur di bawahnya .
Seluruh bagian golem yang hancur itu masuk kedalam bahu sebelah kanan ethan dan membentuk sebuah tato lingkaran berwarna hitam dan di ikuti potongan bagian skull dragon yang rusak masuk ditengah lingkaran tato yang berbentuk lingkaran itu menjadi ukiran tato kepala tengkorak naga tepat berada di tengah lingkaran tato itu.
[Mendapatkan kemampuan Dragon spirit ]
[Mendapatkan kemampuan Demon spirit]
[Mendapatkan kemampuan Analisy]
[Mendapatkan kemampuan Nafas Beracun ]
[Mendapatkan kemampuan Iron Glove ]
[Mendapatkan kemampuan daya tahan kondisi negatif ]"Adaoooowh"
Ethan seketika terjatuh dari tempatnya
"Benar-benar tidak sopan dan suara apa itu tadi seperti berasal dari dalam kepala ku
Katanya mendapatkan kemampuan ?
Baiklah sepertinya aku harus mengecheck statusku dulu mungkin ada perubahan"
Nama : Ethan
Ras : manusia
Job : -
Title :-
Skill : Analisy,Dragon Spirit,Demon spirit,Iron Glove,Nafas Beracun
Skill Pasif : Daya tahan Kondisi Negatif"Hei benar-benar mendapat kemampuan seperti di game Rpg yang pernah aku maini dulu
Emang bener dah orang sabar akan indah pada waktunya hehehe..."
(Note: kali ini aku sih yes dengan kata-kata akan indah pada waktunya tapi ga tahu kedepannya bisa jadi dia di bantai monster dan mati seketika )
Dengan rasa puas pada skill yang ia peroleh ethan kemudian membuka tas yang berisikan bekalnya.
"Roti ini benar-benar tidak enak agak sedikit apek kyak apeem basiii
Kalau dipikir-pikir ini berasa seperti game tapi aku tak tahu juga mesin apa yang mereka ciptakan karena aku tidak dapat komunikasi dengan mereka ditambah lagi luka-luka yang aku terima sakit sekali seperti bukan di dalam game mulai sekarang aku harus lebih berhati-hati supaya tidak tewas mengenaskan di sini
Tapi sekarang aku telah membuka fitur job dan title kemungkinan jika aku menyelesaikan misi-misi dan menaikan level akan dapat membuka menu log out nya"
Sambil menghelakan nafasnya ethan menghabiskan makanannya tiba-tiba ia memperhatikan bahunya ada sebuah tato yang baru muncul di bahunya "gokill juga nih tato"hanya kata-kata itu yang keluar dari mulutnya tanpa ada kecurigaan atau ketakutan darinya
(Note:kemungkinan Mc kita terpengaruh efek daya tahan kondisi negatif jadi rada geblek gitu)
" Yossssh... Sepertinya istirahatku udah cukup tinggal memeriksa ruangan selanjutnya mencari jalan keluar dari tempat ini"
Setelah memutuskan melanjutkan penjelajahan di labiryn itu untuk keluar darinya.
Setelah keluar dari ruangan itu ethan kembali ke lorong utama yang terdiri 5 jalur yang berbeda yang mana 2 ruangan telah ia masuki.
"Ini jalan yang bener mana sih ?
Mungkin aku harus berjudi dengan takdir ku dan menguji skill baru yang ku dapat"lanjutnya"sepertinya aku pilih jalur yang paling pojok yang satunya"Akhirnya ethan menuju jalur lorong yang paling pojok no 1 yang belum pernah ia masuki dia melihat sebuah ruangan yang hampir sama ruangan luas yang di kelilingi pilar-pilar besar yang di penuhi rambat tanaman yang ukuran rambat tanaman itu terbilang besar sekali yaitu sepergelangan tangan orang dewasa.
"Heiiii jangan bilang ini pagar makan tanaman atau apalah itu sepertinya aku salah jalan mendingan aku langsung keluar dari tempat ini"
Ketika ia memutuskan untuk keluar dari tempat itu tiba-tiba rambat tanaman itu bergerak mengejar ethan .
Dengan sekuat tenaga ethan berlari dan menghindari rambat tanaman itu akan tetapi usahanya itu terbayar percuma karena kedua pergelangan kaki dan pergelangan tangan kirinya tertangkap oleh rambat tanaman itu yang mengunci pergerakan tubuhnya dan menyeret tubuhnya yang berada ditanah dengan sangat ironis untuk di pandang .
Tapi didalam keironisan itu tangan kanan nya yang belum terikat berusahan mengambil pisau yang berada di tas dengan usaha berusaha sekuat tenaganya akhirnya ia berhasil meraih pisau itu dan memotong rambat tanaman yang mengikat pergelangan tangan sebelah kirinya.
"Awwwoorgh....."
Tiba-tiba ethan mendengar sebuah raungan yang memekakan telinga.
"Ooohh"ketika ethan melihat tempat arah suara itu berasal "buju buset itu tanaman giginya gondorong amat bikin nyilu ngelihatnya...."
Di depannya ia melihat tanaman pemakan serangga seukuran raksasa besar sekali yang dapat melahat ethan hanya sekali tenggakan dan beberapa kunyahan pastinya yang bikin nyilu tubuh kita kalau kekunyah tuh mahluk.
Tanam pemakan tanaman itu berbentuk bulat dan berduri-duri tajam di kepalanya seperti landak yang pastinya bikin biji barang mu mengkerut kalau melihat mulut nya yang di kelilingi oleh gigi yang tajam-tajam seperti pedang di iringi oleh rambat - rambat yang mengelilingi kepala tanaman itu yang bergerak sesuai ke inginannya.
Dengan tubuh yang masih terseret ethan mencoba memotong rambat tanaman di kakinya tapi tak sampai untuk memotongnya di tambah lagi ketebalan rambat itu mustahil untuk memotong nya hanya dengan pisau yang ada di tangannya .
"Aaaauhh aktifkan [iron glove]"
[Iron glove: adalah sebuah skill yang meningkatkan kekuatan 2x lipat dan memunculkan sebuah sarung tangan terbuat dari besi yang mampu menahan serangan pedang dengan kepalan tangannya]
Ethan mengaktif kan iron glove dan menancapkan pisau di lantai untuk menahan pergerakan rambat tanaman itu .
"Hahaha bagaimana kau tidak dapat menarikku kan "dengan menyobongkan dirinya ethan mengatakan itu tangannya tetap memegang pisau yang ia tancap di lantai dengan sekuat tenaga
Akan tetapi itu tak berlangsung lama karena tanaman itu sepertinya lebih pintar dari ethan tiba-tiba rambat tanaman itu mengangkat tubuh ethan dan membantingnya keatas kebawah dan kekiri kekanan.
[Note: mampus dah lu bisa ringsek tuh orang]
Dengan kepanikan yang amat sangat menekan ethan dan menahan rasa sakit ditubuhnya ethan merusaha menenang kan diri
"[Nafas beracun]"mengarahkan skillnya itu ke arah tanaman itu
[Nafas beracun : suatu kemampuan yang mengeluarkan gas beracun dari mulutnya yang amat sangat hingga mampu melelehkan besi sekali pun]
[Nafas beracun] itu ternyata tidak berpengaruh dengan tanaman itu malahan tanaman itu mengeluarkan skill yang sama dengan ethan [nafas beracun] teriak tanaman itu juga sehingga ruangan itu di penuhi oleh gas beracun merontokan pilar-pilar di ruangan itu .
"Waduuh muke gile tuh tanaman "lanjut ethan"seperti nya saya mendapatkan sebuah ide "
Ethan merogoh kembali tas kecil yang ada di dekat pahanya berusaha mengambil sebuah benda kecil terbuat dari logam .
"Hehehe... Sepertinya korek api ini akan membunuh mu [nafas beracun]"
Ethan menyalakan korek api itu dan mengeluarkan skill nafas beracun kearah nyala api itu menjadi kan gas-gas yAng ada diruangan itu menyala menjadi api olehnya dan menyambar tanaman Itu.
Ruangan itu di penuhi oleh api membakar tanaman dan membakar semua ruangan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Ono Ethan
AdventureBerceritakan tentang seorang pemuda yang mengikuti sebuah uji coba Consule Game VR terbaru demi bayaran yang menggiyurkan Yaitu Uang sebesar 100 juta saat uji coba berlangsung ternyata tidak sesuai dengan keinginan mesin game itu ternyata berubah f...