Dalam kobaran api yang menyala-nyala pada bagian labirin yang mana ethan berada .
Tiba-tiba api pada ruangan itu menghilang secara perlahan-lahan dan sesaat dari hilang nya kobaran api itu muncul sebuah sosok mahluk yang bertanduk hitam di sertai senyuman yang menakutkan seakan-akan ingin memakan jiwa yang memandangnya dengan aura sihir yang meluap-luap mampu membuat seseorang pingsan olehnya.
Bisa ditebak bahwa itu ethan dalam mode demon yang mana dia menjadi setengah iblis dengan menggunakan salah satu skill nya yaitu [Demon spirit].
[Demon spirit : ialah sebuah skill yang membuat penggunannya menggabungkan roh Demon yang mana dapat melipat gandakan pertahanan sihir dan kekuatan sihir hingga 10x lipat yang tak kalah menakutkannya ialah regenerasinya tapi di segala kelebihannya skill ini hanya dapat di gunakan 3 menit selepas dari itu penggunanya akan menderita kelumpuhan total selama 2 jam agar dapat pulih kembali hanya dapat di gunakan 1x dalam sehari ]
Ya ethan menggunakan skill ini dengan tepat waktu dan seperti perjudian total karena monster tanaman ini mengeluarkan gas beracun yang mudah terbakar sehingga ia selalu harus beregenerasi setiap terlahap api bisa di bilang dia cukup cerdas melakukannya.
"Adhoooaaaw~~~~.... Aatittttt"
"Adaaawwwww"
"Aaaattttiiiiiiiiiiit......."Setelah 3 menit berlalu ia merasakan kesakitan seluruh tubuhnya seluruh ototnya menegang dan kaku benar-benar menyiksa tubuhnya yang menahan kekuatan yang terlalu besar baginya itu yang sehingga dapat menghilangkan kesadarannya seketika skillnya membuatnya pingsan dalam kesakitan yang amat menyiksa.
(Note: otot bawahnya MC mengejang juga ga ya hahaha....)
[Mendapatkan kemampuan Fire breath]
Dalam pingsannya ethan mendapatkan skill baru dari pengalaman yang menyiksanya itu.
Disaat ethan pingsan ada sebuah cahaya melayan di atas ruangan itu yang berwarna hijau menyilaukan mata yang memandangnya dan perlahan-lahan cahayanya menghilang dan muncullah kristal berwarna hijau yang indah yang melayang di ruangan itu tiba-tiba kristal itu bergerak mendekati pisau yang tertancap di tanah yang mana pisau yang ethan tancap sewaktu melawan monster tanaman tadi.
Kristal hijau menyatu dengan pisau ethan yang tertancap dilantai labirin tiba-tiba cahaya hijau muncul dari kedua benda itu perlahan pisau dapur yang ethan tancap mengalami evolusi mata pisau nya berubah menjadi sedikit kehijauan tumpul pisau yang tadinya tercipta karena petarungan dengan tanaman itu seakan tak ada lagi yang ada hanya ketajaman yang nyata dengan hanya melihat nya saja kita bisa tahu dan gagang pisau itu berubah berwarna hijau seperti tanaman yang tadi ethan lawan dan gagang pisaunya berbentuk ukiran rambat tanaman yang indah .
Pada saat kejadian itu ethan tidak mengetahuinya karena ia pingsan disana
Setelah 4 jam berlalu tubuh ethan sembuh total dan vitalitasnya pulih kembali .
"Adhaaow... sakit sekali sekujur tubuhku seperti tanpa tulang ga bisa gerakin tubuh" ia mengatakan itu di baringi nafas yang yang tersengga-sengga
"Jika aku tadi tidak mengaktifkan skill ini besar kemungkinan aku mati terlahap api bisa jadi kambing guling di buatnya"
Dan ethan berusaha duduk dari tempat pingsanya tadi walau masih merasa sedikit sakit diakibatkan kejang ototnya tadi
"Skill aku tadi memang kuat tapi timbal baliknya sangat mengerikan aku harus hati-hati menggunakannya jika tidak akan berakibat fatal "lanjutnya"eh... Apa itu seperti pisau ku tadi tapi bentuk dan warnanya berbeda di tambah ukiran tanaman ini sama seperti tanaman yang ku lawan tadi"
Ia sambil memperhatikan pisau itu dari jauh dan dengan penasaran ia mendekati pisau itu dan menarik nya
"Benar-benar pisau yang indah ditambah mata pisau yang berwarna cantik sekali seperti bukan pisau ku tadi tapi letaknya tepat di tempat pisau yang ku tancap tadi..."sambil memiringkan kepalanya sambil mengucapkan itu lanjutnya"oh iya aku punya skill analysi coba aku gunakan pada benda ini [Analysi]"
[Veo knife : sebuah pisau yang misterius dengan kekuatan tanaman di dalamnya]
"Anjiiiir .... gokil banget nih pisau bukan pisau dapur biasa kyaknya menyimpan kekuatan tanaman didalamnya katanya"lanjutnya"tapi ngomong-ngomong gimana gunainnya setahu aku tanaman mah diem aja"
Sambil memperhatikan pisau itu ia mengingat rambat tanaman yang ia lawan tadi tiba-tiba pisau itu berubah berubah seperti cambuk dan bergerak menancapkan mata pisaunya di atau atap labirin.
"Wiiiiih.... gokeiilll nih pisau ini memiliki kekuatan seperti tanaman tadi tapi ngomong-ngomong gimana menggunakannya"
Sambil memikirkan cara menggunakan veo knife itu tiba-tiba rambat tanaman itu itu menarik tubuh ethan dan pisau itu kembali ke bentuk awalnya yang membuat ethan menggantung di atas atap labirin sambil memegang veo knife itu.
"Waduuuh ... Gimana turunnya ngeri banget bisa ringsek nih kalau jatuh"
Tiba-tiba pisau itu tercabut dari atap labirin dan membuat ethan terjatuh olehnya
"Waaaaaa~~"
Ethan panik di buatnya dan berusaha menggunakan veo knife agar ia selamat dari ke adaan itu.
Dalam kepanikannya ethan membayang kan rambat tanaman itu dan seketika veo knife berubah seperti cambuk dan menancapkan mata pisaunya di salah satu pilar di ruangan itu dan menarik tubuh ethan kepilar yang tertancap oleh mata pisau nya.
"Huffft sepertinya aku sedikit mengerti cara menggunakan pisau ini "lanjutnya "cara menggunakan pisau ini sepertinya menggunakan imajinasi tentang kekuatan tanaman"
Ethan kemudian membayangkan rambat tanaman dan seketika pisau itu berubah menjadi seperti cambuk dan menurunkan ethan dari pilar tempat dia menyangkut secara perlahan-lahan.
"akhirnya aku mengerti caranya dengan pisau ini aku bisa seperti super hero laba-laba di film-film itu hehehe..."
Akhirnya ethan menginjakan kaki nya kembali di lantai labirin dengan selamet.
"Sepertinya aku harus melatih menggunakan pisau ini dulu sebelum masuk keruangan yang lainnya
Kemungkinan musuh yang aku lawan selanjutnya lebih berbahaya lagi aku ingin cepat-cepat keluar dari tempat ini"
Akhirnya ia memutus kan berlatih menggunakan pisau nya itu di dalam ruangan itu sebelum memutuskan keruangan selanjutnya.
"Oh iya sepertinya aku mendapatkan kemampun baru tadi "lanjutnya"[fire breath ] sepertinya ini kemampun yang sama seperti [nafas beracun] ku oke aku akan mencoba membiasakan menggunakan "
Akhirnya ia melatih membiasakan skill nya di dalam ruangan itu dan melatih cara menggunakan veo knife secara efektif .
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Ono Ethan
AdventureBerceritakan tentang seorang pemuda yang mengikuti sebuah uji coba Consule Game VR terbaru demi bayaran yang menggiyurkan Yaitu Uang sebesar 100 juta saat uji coba berlangsung ternyata tidak sesuai dengan keinginan mesin game itu ternyata berubah f...