"Baiklah anak-anak, buka halaman 5. Cecilia, tolong baca." Apa? Aku? Oke.
"Hewan ajaib tersebar diseluruh planet ini. Mereka bisa dipelihara dengan memasangkan kalung ke mereka. Kalungnya bisa dibeli di toko hewan, dihargai sesuai tingkat kepatuhan yang dihasilkannya." Hah?
"Oke terima kasih Cecilia. Kalung level 1 berharga 2,5 leav. Tapi kali ini, kami akan beri kalian masing-masing 1 kalung level 5 yang seharusnya berharga 7 leav. Ini dia!" Yeay! Ms. Osella membagikan kalung yang berharga 7 leav (mata uang planet Mgic)! Lumayan, lho! O iya, Ms. Osella adalah guru mata pelajaran hewan mistis. Dia sangat menyenangkan!
Giliranku untuk mengambil kalung. Aku mengambil kalung berwarna ungu. Itu memiliki 5 simbol jejak kaki hewan. Mungkin penanda level?
Setelah itu, kami melanjutkan belajar hewan mistis. Seperti biasa saja. Lalu suara yang dinantikan itu pun berbunyi. KRIIIIIIIIIING! Yes! Siswa siswa keluar semua. Ms. Osella juga keluar, tentunya aku juga keluar.
Selama pelajaran, aku mengobrol dengan Avril Celeste. Kemampuannya yaitu mengendalikan benda dari jarak jauh, atau hands free. Dia keren! Di perjalanan kembali ke kamar, kami mengetahui bahwa ternyata kamar kami bersebelahan! Lebih keren! Dia juga menyukai hewan. Sangat keren!
"Hei Av," panggilku. "Iya, ada apa Cyll?" Ya, aku memanggilnya Av dan dia memanggilku Cyll. "Apa yang kamu tahu tentang Greg Farreby?" "Hmmm... dia itu memang misterius, tak ada yang tau kekuatannya. Dia juga agak kuper gitu, temennya cuma berapa orang doang." jawabnya.
Wah, misterius sekali. "Oh begitu, makasih Av. Duluan yak!"
"Iya!"To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical School of Creatures
FantasyCecilia menemukan sebuah undangan misterius. Saat ia menerimanya, tiba-tiba ia terseret masuk ke planet lain, sangat berbeda dari bumi. Apa yang ada disana?