Part 3

6.9K 371 33
                                    

Jihoon's POV

"Akh! Kepalaku rasanya ingin meledak sakit sekali..." gerutuku

Saat aku menyadarkan diriku untuk bangun, tiba tiba saja aku merasakan ada lengan yang memeluk ku dengan erat dan lantas saja aku kaget, aku langsung mendorong orang itu dan membuatnya jatuh dari ranjang.

"Yak! Sakit sialan!" ucap orang itu.

Sepertinya aku pernah mendengar suara itu, suara itu seperti... Ah! Suaranya seperti si hidung belang itu... APA?! SI HIDUNG BELANG?! aku dengan cepat melihat kebawah ranjang dan benar dia si hidung belang sialan itu dia dengan wajah yang kesakitan dan sedang mengelus bokongnya. Aku langsung panik dan hampir berteriak jika bukan karena dia yang menutup mulut ku dengan tangan "untuk apa kau berteriak membuat berisik dirumahku saja" ucapnya datar dan melepaskan tangannya dari mulutku. Pantas saja kamar ini terlihat berbeda sekali dengan kamarku, tapi kenapa aku bisa ada dirumah si sialan itu. Saat aku menunduk ada yang aneh kenapa dress ku tiba tiba berganti menjadi piama berwarna hitam yang sangat besar di badanku? Aku langsung melirik si sialan itu.

"YAAK! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN TUBUHKU SIALAN?! BERANINYA KAU MEMBUKA BAJUKU!" ucap ku emosi

"Aku hanya menggantikan baju sialanmu dan sedikit melihat payudaramu itu saja" jawabnya santai

"A-APA?! SIALAN YAK DASAR KAU MESUM!"

"Hey kau tahu tidak muntahan mu itu bau sekali" ujarnya dengan menunjuk kearah tempat pakaian kotor

Aku muntah? Ahh iya aku kan mabuk kemarin tetapi aku tidak ingat apa apa kejadian kemarin malam.

Jihoon's POV End

Flashback

Guanlin membawa Jihoon kedalam mobilnya dan menempatkannya di kursi depan tetapi saat ingin melepas Jihoon tiba tiba saja Jihoon mual dan akhirnya memuntahkan semua isi perutnya dan mengenai lengan Guanlin.

"Engh pusing sekali" gumam Jihoon dan langsung tertidur

"Y-YAAK! Ck sialan kenapa dia muntah dan mengenai lengan ku! Ugh bau sekali" geram Guanlin dan langsung menancapkan gas kerumahnya

At Guanlin's home

"Aku harus mandi ugh bau sekali" gumam Guanlin dengan cepat langsung menggendong Jihoon dan membawanya masuk ke kamarnya

Guanlin merebahkan Jihoon di ranjangnya dan melenggang masuk ke dalam kamar mandi

Saat Guanlin selesai mandi dan memakai piama, Guanlin menatap jijik ke arah dress Jihoon "ah iya aku harus mengganti bajunya jika tidak pasti ranjangku akan berbau busuk. Hahh menyusahkan"

[FF PANWINK GS M] My Sexy BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang