03

455 21 1
                                    

Happy reading!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yoojung POV.end

Pagi nya, mereka bangun, dan segera mandi, setelah itu di lanjut makan lalu berangkat sekolah.saat di sekolah...

"Somi,apa kamu baik baik saja?"tanya pinky yang berlarian bersama sohye mendekati somi yang baru saja datang.

"eh, kalian, aku sdh baikan tapi luka luka ku masih sakit belum sembuh total"jawab somi sambil menunjukan luka nya.

"ya ampun, emang dasar si sojeong suka nya seenak nya sendiri!"ucap sohye dengan kesal.

"udah udah, ayo kita masuk kelas aja nanti telat"ucap somi.

"kakak aku duluan ke kelas ya, sama umji"pinta yoojung.

"wah ada umji, oh yaudah, bye"ucap somi. Setelah itu mereka pun masuk ke kelas masing masing, saat sampai di kelas bel berbunyi dan pelajaran di mulai. setelah pelajaran selesai...

Somi Pov.

"pinky, sohye, ayo ke kantin?"ajak ku.

"ok, ayo adik kamu nggak ikut?"tanya sohye.

"dia kata nya sama teman nya"jawab ku.

"yaudah ayo ke kantin"ucap pinky. Saat di perjalanan ada banyak orang membicarakan ku...

"wah bukan nya dia yang kemarin di kantin?"

"iya, kasihan banget ya dia, padahal di kelihatan baik"

"jahat banget si sojeong ngebully dia!"

"Wah cantik"

"lihat lah luka nga masih banyak"

"kasihan sekali"

itu kata kata yang aku dengar dari beberapa orang, sedangkan aku tidak peduli sama sekali, tanpa di sadari kami sdh sampai di kantin...

"somi,sohye, ayo duduk disana"ajak pinky, dan kami berdua mengangguk dan mengikuti pinky.

"oh ya, kalian mau pesen apa?"tanya ku.

"aku, nasi goreng sam jus jeruk"ucap sohye.

"kalau aku, nasi bakar sama jus alpukat"ucap pinky.

"oke,aku belikan dulu"ucap ku sambil pergi membeli makanan dan minuman.

"Bu, saya beli nasi goreng 2, nasi bakar 1, jus alpukat 1, jus jeruk 1, sama air putih satu"pinta ku.

"iya, unggu ya"ucap ibu kantin.

"ini non, pesanan nya"ucap ibu kantin sambil menyerah kan pesanan nya.

"haduh, gimana nih cara bawa nya?"ucap ku bingung.

"biar aku bantu"ucap seseorang. yang ternyata dia adalah daniel.

"oh, apa tidak masalah?"tanya ku.

"tidak, sini aku bawakan satu"ucap nya sambil membantu ke membawa makanan dan minuman.

"makasih ya, daniel, maa kalau ngerepotin"ucap ku.

"nggak kok, yaudah aku balik dulu, bye"ucap nya sambil meninggal kan meja ku dan teman ku.

"somi bagaimana kamu bisa bertemu daniel?"tanya sohye.

"tadi, aku bingung gimanacara bawa makanan nya, terus dia tiba tiba datang membantuku"ucap ku.

"ohhh,yaudah ayo kita makan"ajak pinky.

Somi Pov.end

Daniel Pov.

"niel, lo lama amat sih?"tanya Jihoon.

"sorry kali, tadi gw barusan bantuin cewek"jawab gw.

"CEWEK??!!"ucap Guanlin.

"Biasa kali!"ucap gw.

"siapa?"tanya daehwi.

"cewek yang kemarin di bully sma sojeong"jawab gw.

"somi?"tanya daehwi.

"iya, lo kok tau?"tanya gw balik.

"tau lah dia temen gw dulu kok"ucap daehwi.

"ohhh"ucap gw, guanlin, woojin, and jihoon.

Daniel Pov.end

Setelah itu bel berbunyi, para murid masuk ke kelas, beberapa jam kemudian, bel pulang berbunyi, dan somi, yoojung pulang ke rumah nya, di kamar somi...

"haduhh capek banget"ucap somi sambil tiduran di kasur nya. dan tiba tiba da line masuk.

Line

Add / Blokir

XoXoXo: annyyeong

Somi: Ne annyyeong

XoXoXo: add bacak dong

Somi: sdh, ini siapa ya?

XoXoXo: thx, gw daniel

Somi: ohh, daniel, ada apa?

XoXoXo: gw mau bilang, lo harus hati hati lagi sma si sojeong

Somi: Oh, ya, makasih buat kemarin

XoXoXo: ya..

Somi: daniel, mau tanya soeong suka sama lo?

XoXoXo: iya, tapi gw nggak suka dia

Somi: knp? dia kan cantik

XoXoXo: dia memang cantik tapi yg gw cari nggak cuma muka nya yg canti tapi hati nya juga cantik

Somi: iya sih memang

XoXoXo: yaudah ini udah malam, sana lo tdr, nanti lo sakit

Somi: oke, bye...

XoXoXo: bye, good night, nggak usah di bales

Read

Entah kenapa saat aku sms sama daniel aku senyum senyum sendiri, setelah itu aku pun tertidur.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hi, gimana cerita nya bagus kan?kalau mau aku sering update cerita kalain komen ya, and vote. sdh dulu ya, bye....muuuuccccchhhhh, lovye you.............

Wanna One X IOIWhere stories live. Discover now