01

1.1K 22 4
                                    

Happy Reading!

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"YOOOJJUUUNNNGGGG!!!"Teriak somi 

"Sabar kak, ini mau selesai"Jawab Yoojung sambil berteriak. Satu menit kemudian,Yoojung turun dari lantai atas, somi hanya melihat nya sambil melipat tangan nya.

"kamu lama banget sihh, ini usdh jam brp?sekarang hari pertama kita masuk sekolah!kamu harus nya lebih disiplin lagi! kemarin kakak sdh bilang jangan tdr malam malam, bandel kan_"belum selesai bicara tetapi yoojung memoong nya.

"iya aku tau aku salah, maaf kak"Ucap yoojung meminta maaf kepada somi.

"ya, yaudah ayo berangkat, nanti telat"Pint asomi sambil berjalan memasuki mobil, yoojung pun mengkuti kakak nya dari belakang. 10 menit kemudian...

"yoojung, ayo kita nyari kelas aku sama kamu?"ajak somi

"ayuk kak"yoojung pun mengikuti apa yg di bilang kakak nya tersebut.

Jihoon POV.

setelah gw sampai di parkiran sekolah, gw salfok sama 2 cewek yang muka nya asing.

"siapa tuh 2 cewek itu?cantik amat, kayak nya murid baru, gw samperin ahh"ucap jihoon kepada dirinya sendiri.

tetapi saat gw deketin kok uh 2 cewek pergi sih, yaudahlah gw masuk aj ke kelas dari pada entar dimarahin guru, ucap Jihoon dlm hati.

Jihon POV.end

"kak, kita harus kemana?"tanya yoojung.

"kita ke ruangan kepala sekolah aja"jawab somi. Dan saat mereka berjalan banyak orang yg melihati mereka.

"kak, knp smua nya melihat kita ya?"tanya yoojung

"GTW dek, coba kita tanya"Jawb somi.

"permisi, saya mau tanya ruang kepala sekolah dimana ya?"tanya somi kepada slah satu siswi.

"ruang kepala sekolah ada di sana, km lurus aja nanti bakalan ada toilet, di sebelah nya toilet itu ruang kepala sekolah"ucap yeoja itu.

"ohh, terimakasih, oh ya, nama mu siapa?aku somi ini adik ku yoojung"tanya somi.

"nama gw pinky ini temen gw sohye"jawab pinky.

"hai..."sapa sohye.

"hai, kak nama ku yoojung"Sapa yoojung.

"yaudah kita mau ke ruang kepala sekolah dulu ya, bye"ucap somi dan yoojung sambil meninggal kan pinky dan sohye.

Pinky POV.

"eh liht tuh ada 2 yeoja cantik, siapa ya mereka, gw kok blm pernah lihat?"pinta pinky.

"GTW,Me too"Jawab sohye.

"eh kok mereka deketin kita sih?"heran gw saat 2 yeoja itu deketin gw and sohye.

"permisi, saya mau tanya ruang kepala sekolah dimana ya?"tanya salah satu siswi itu ke gw.

"ruang kepala sekolah ada di sana, km lurus aja nanti bakalan ada toilet, di sebelah nya toilet itu ruang kepala sekolah"jawab gw.

"ohh, terimakasih, oh ya, nama mu siapa?aku somi ini adik ku yoojung"tanya somi.

"nama gw pinky ini temen gw sohye"jawab gw.

"hai..."sapa sohye.

"hai, kak nama ku yoojung"Sapa yoojung.

"yaudah kita mau ke ruang kepala sekolah dulu ya, bye"ucap somi dan yoojung sambil meninggal kan gw dan sohye.

"cantik bange ya, mereka?gw harap dia temenan sma kita"Ucap sohye ke gw.

Wanna One X IOIWhere stories live. Discover now