06

431 18 1
                                    

Happy reading!

---------------------------------------------------------------------------------------------

???? : Yoojung

???? : yoo

???? : Jung

???? : P

???? : P

???? : P

Pagi nya, mereka berdua mandi, makan dan berangkat sekolah.

- SKIP -

Saat Jam istirahat ada pemberitauan dari Kepala sekolah

"Pengumuman bagi seluruh siswa diharap berkumpul di lapangan sekolah" Perintah sang Kepala sekolah.

"ada apa ya?" tanya woojin

"kalau pengen tau ayo kita ke lapangan sekarang"ucap Daehwi, mereka pun ke lapangan. dan saat di lapangan mereka bertemu dengan somi dan teman teman nya.

"eh, kalian?" ucap sohye.

"iya"jawab woojin

"mohon perhatian semua, saya umum akan ada  acara got telent kalian bisa berkelompok maupun sendiri, juara putri dan putra akan di bedakan, final akan di adakan pada tanggal 18 april, dan lomba akan di selenggarakan pada tanggal 16 april, kalian bisa mempersiap kan nya sekarang, setiap pemenang akan mendapat piala dan uang."ucap Kepala sekolah memberikan pengumuman.

"kita mau nampilin apa nih?"tanya somi.

"gimana kalau nanti kita dance ioi Whatta man"saran pinky

"bener juga, tapi kita kekurangan orang"ucap sohye. Tiba tiba ada beberapa orang yang datang mendekati yoojung, somi, sohye, dan pinky.

"permisi, apa kalian kekurangan anggota?apa boleh kami gabung?"tanya satu wanita 

"iya nih, boleh kok apa lagi kalian pas"ucap somi

"Btw, nama kalian siapa?"tanya pinky.

"aku chung ha, ini nayoung, ini doyeon"ucap chung ha.

"HI!"ucap nayoung dan doyeon bebarengan.

"besok kita latihan ya?"ucap somi.

"SIAP!"ucap mereka serempak.

"kak kayak nya aku nggak bisa join nih"ucap umji.

"gpp kok"jawab somi.

- SKIP -

di tempat lain...

"woi, kita mau tampilin apa?"tanya daniel.

"wanna one boomerang aja"jawab woojin.

"sip!"ucap jihoon

"tapi kita kekurangan anggota"pinta 

"tenang aja gw punya temen kok, nggak usah khawatir"ucap guanlin.

"OKe, besok kita mulai latihan"pinta daniel.

"GW harus lebih bagus dari daniel" ucap seseorang dalam hati.

Hari yang ditunggu tunggu pun tiba, para siswa mempersiap kan penampilan nya nanti untuk tampi termasuk somi Cs dan Daniel Cs.

"semoga kita juara ya, tampil kan yang terbaik, kita dilihat banyak oran, usahakan yang terbaik ya"ucap nayoung.

"pasti"ucap mereka serempak. sedangkan di tempat lain.

"kita harus tampilkan yang terbaik, jangan membuat kecewa orang yang dukung kita, jangan sampai kita lengah, tampilkan yang terbaik"ucap jisung.

"siap"ucap mereka serempak.

kini saat nya penampilan dari Somi Cs mereka menamai grup mereka ' seven girls'.

"ini dia penampilan selanjut nya seven girls yang akan menampilkan ioi whatta man, penasaran? mari kita lihat"ucap MC. somi Cs memasuki panggung, Daniel Cs sangat terkejut...

"Gilak, somi sexy amat, cantik amat, tau gini gw labrak dia"ucap daniel, sambil meneriaki somi.

"OH MAY GADDD, si sohye dance nya aduhaiii banget, nggak salah gw"ucap woojin sambil meneriakin sohye.

"YA AMPUN, pacar gw nggak kalah sexy dari jennie blackpink"ucap guanlin.

"Somi lo sexy amat gw harus dapetin lo"ucap seseorang.

"yoojung, biasa nya cute sekarang aduhai, nggak tahan abang dek liat km tuhhhh"ucap jihoon.

"SOMIIII"
"JEON SOMII"
"PINKY"
"YOOJUNG"
"GILAK CHUNG HA"
"DOYEON"
"NAYOUNG"

itulah beberapa teriakan dari fans seven girls. setelah mereka turun dari panggung, daniel cs mendekati mereka dan memuju muji mereka, mereka puas karena semua orang suka.

"dan penampilan selanjut nya dari  Wanna Go yang akan menampil kan lagu wanna one boomerang, ini dia Wanna go"ucap MC, daniel Cs pun ke atas panggung.

"YA AMPUN DANIEL, LEBIH GANTENG DARI PADA MANTAN"ucap somi.

"GILAK GILAK< JIHOON GANTENG AMAT"ucap  yoojung.

"PACAR KU SEMANGAT"Ucap pinky.

"WOW, WOOJIN GANSSSS AMAT"ucap sohye.

"MY BABY HANI DANIEL SEMANGAT"ucap sojeong.

itulah bebrapa omongan dari somi cs dan para fans nya.

saat mereka turun panggung mereka di sambut dengan somi cs.

tiba tiba tidak sengaja somi kesandung dan mengenai daniel, dan posisi mereka sekarang adalah somi ada di bawah daniel, mereka saling menatap, dan.....

BERSAMBUNG..............

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana bagus gak?

Makasih yang sdh vote dan komen

see youuu

bye...


Wanna One X IOIWhere stories live. Discover now