Hi! Apakabar? Kangen ya? Maaf banget baru upload,banyak yang nungguin nih, Oke. sebelum di mulai, author ucapin MINAL AIDZIN WALFA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,maafin ya kalau gw sering ada kesalahan. Oke, dari pada kelamaan Happy Reading!
.
.
.
.
Daniel POV.
Setelah membaca WA dari hyung Jungkook, Daniel benar benar marah.
"BANGSAD!TUH ANAK BENER BENER BIKIN GW MARAH!"mendengar daniel terik teman teman nya segera menuju ke tempat daniel.
"Niel, ada apa lo kok marah marah?"tanya Jihoon.
Saat Daniel ingin mengatakan sesuatu, ada yang mengetok pintu.
"biar gw aja yang buka"ucap daniel sambil pergi ke pintu. saat pintu di buka...
Daniel menonjok orang tersebut, yang ternyata adalah Daehwi.
Mendengar pertengkaran tersebut teman teman daniel segera pergi ke depan pinu, dan disana Daehwi di pukuli oleh Daniel.
"niel, udah oi kasihan daehwi"ucap guanlin sambil memisahkan daniel dan daehwi.
"apa yang perlu di kasihani dari orang bangsad kayak dia!"Teriak daniel.
"udah udah niel, sabar"ucap Woojin
"sekarang mending ke dalam dulu, jangan disini dilihatin tetangga tuh"saran Jihoon, mereka pun masuk ke dalam rumah.
"Sekarang ceritain kenapa lo mukul si daehwi"tanya Jihoon
"ASAL KALIAN TAU DIA ITU UDAH BIKIN SOMI NANGIS, DAN DIA DULU PACAR SOMI TAPI MEREKA PUTUS GARA GARA DIA SELINGKUH, DAN DIA SM SELINGKUHAN NYA UDAH NGELAKUIN NAENA, DAN SEKRANG TANPA RASA MALU DIA BUAT SOMI NANGIS!"Ucap Daniel dengan emosi.
"APA?Lo itu gimana sih daehwi, somi yang baik itu, lo perlakuin kayak gitu?"Heran Woojin
"YA! Gw tau gw salah! tapi sekarang gw udh berubah!Gw pingin balikan sm somi!"ucap daehwi kesal.
"HAH?! dengan gampang nya lo bilang mau balikan sm somi?LO PUNYA OTAK GAK SIH!"Teriak Daniel.
"UDAH DEH LO ITU BUKAN SIAPA SIAPA NYA SOMI! LO NGGAK USAH IKUT CAMPUR!"Teriak Daehwi.
"ASAL LO TAU YA HYUNG JUNGKOOK AMANAHIN GW BUAT JAGA SOMI DARI ORANG BANGSAD KAYAK LO!"Teriak Daniel.
"Udah! Daehwi lo salah, lo nggak bisa bantah lagi kalau lo itu kgk salah!lo emang salah!sekarang mending kita tidur"saran guanlin, mereka pun tidur.
Pagi nya.
Daniel bangun,dan membuka instagram, ada postingan baru dari somi.
SomSomi
SomSomi enough of what you have done...
like 2.100.520.000
Comment di non-aktifkan
"kasihan nih anak"ucap daniel.
"apa gw ajak jalan jalan aja ya?yaudah lah"ucap daniel.
Daniel pun mandi dan bersiap siap, dia pun kebawah.
"mau kemana lo niel?"tanya woojin
"mau ke somi"ucap
daniel pun segera menaiki sepeda motor nya dan melaju ke rumah somi.
sesampai nya di rumah somi...
Tok...tok...
Pintu pun terbuka...
"eh kamu, ada apa?"tanya somi.
"yuk jalan?"ajak daniel.
"mmm, okelah, tp aku siap siap dulu ya, km masuk dulu"somi pun mempersilahkan daniel masuk.
"bentar ya"ucap somi dan di angguki daniel.
Beberapa menit kemudian...
"niel, ayok!"ajak somi
Daniel pun menoleh....
"Njirr"ucap daniel
"kenapa?"tanya somi
"gpp, yok!"mereka pun pergi.
BERSAMBUNG....
.
.
.
.
GIMANA GAESS, bagus gak? makasi yang udh setia nunggu kelanjutan dari FF ini...kalau kalian suka jangan lupa like dan vote ya. Makasih, and bye bye....
YOU ARE READING
Wanna One X IOI
Fanfictionini cerita bakalan nyeritan tentang kisah cinta antara wanna one and ioi, AZEKKKKK. Tapi disini gw bakaln ngambil beberapa member dari wanna one dan beberapa member dari IOI. Kalau kalian nggak suka ya udha nggak usah baca, simple kan?ya. oke, kal...