08

368 15 3
                                    

Happy reading!

---------------------------------------------------------------------------------------------

Woojin POV

saat gue sampai dirumah, gue ganti baju, terus ke kamar buat tidur, tapi ada notifikasi dari instagram, ternyata si sohye post gambar.

"nih anak belum tidur?"ucap gue, terus gue mutusin buat ngechat dia.

"nih anak belum tidur?"ucap gue, terus gue mutusin buat ngechat dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jujur gw pas dia bilang cium aja lah, gue deg deg-an

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jujur gw pas dia bilang cium aja lah, gue deg deg-an. tapi gue harus tetep cool lah....setelah chat sama sohye, gw pun tidur.

Woojin POV end

-SKIP-

pagi nya somi dan yoojung, seperi biasa, makan, lalu berangkat sekolah.

saat jam istirahat...

"eh, yoojung inget nggak besok ada apa?"tanya somi.

"nggak"jawab yoojung, mendengar jawab yoojung somi cemberut.

"nih anak pikun atau gimana sih"ucap somi dalam hati.

'"yaudah lah aku mau ke perpus dulu, bye"somi pun meninggal yoojung dan sahabat2 nya.

"yoojung, emang nya besok ada apasih?"tanya pinky.

"besok itu ultah nya si kak somi, rencana nya aku mau bikin kejutan"jawab yoojung.

"wow, wahhh setuju, gimana kalau kita undah si geng nya wanna go biar bantu kita?"usul pinky.

"wah, bener juga, aku sih setuju, kalau kak sohye"tanya yoojung

"ngikut aku mah"balas sohye singkat, dan kebetulan sekali, saat mereka mengobrol datang geng wanna go.

"eh, itu mereka. sayank!"teriak pinky. guanlin pun menoleh dan segera mengahmpiri kekasih nya itu.

"ada apa sayank?"tanya guanlin

"jadi gini besok itu ultah nya somi terus kita mau bikin kejutan, kamu sama sahabat mu mau bantu nggak?"tanya pinky.

"WHAT SOMI ULTAH"ucap geng wanna go serempak.

"woles kali, iya"ucap sohye.

"wahhhh, kita bantu deh"ucap daniel dan di angguki dengan sahabat2 nya.

"yaudah kalian duduk dulu"saran yoojung.

"jadi gini besok yoojung bakalan ajak somi buat jalan jalan, terus nanti kita siapin tempat nya, kue nya dan kado nya. nanti aku, guanlin, daniel, atur tempat nya nya, sedangkan jihoon, woojin, daehwi, sohye kalian atur kue nya, gimana setuju?"usul pinky.

"SETUJU!"ucap mereka serempak

-SKIP-

Besok nya, ultah somi bertepatan dengan hari libur nya sekolah.

di rumah somi....

SOMI POV

"dek, masak nggak inget sih sekarang hari apa?"tanya aku ke adikku.

"hari libur lah kak"jawab nya, mendengar jawaban nya aku merasa betek. aku pun pergi menemui mami ku.

"mi, inget gak sekarang hari apa?"tanya ku ke mami.

"hari mama nggak dapet uang dari papi mu"balas mami.

"kok jadi curhat sih mi!"protes ku, sedangkan mami hanya diam saja. aku pun memutus kan untuk bermain laptop saja.

Somi POV end

Yoojung POV

melihat muka wajah kakak ku yang tidak bersemangat aku merasa ingin ketawa tapi aku tahan, rencana nya aku bakalan ngajak kakak ku ke toko buku sekalian beli buku,hehehe.

aku pun memutus kan untuk ke kamar kakak ku.

"kak, jalan jalan yuk?"ajak ku.

"kemana?"tanya kakak ku.

"ke toko buku"balas ku.

"kapan?"tanya kakak ku lagi.

"nanti sore jam 5 lebih"ucap ku.

"okelah"balas kakak ku dengan muka datar.

Yoojung POV end

-SKIP-

sore nya....

"kak ayok!"ajak ku.

"iya iya"balas kakak ku sembari keluar dari kamar nya.

saat kakak ku keluar aku merasa terkejut dengan penampilan kakak ku, yanga sangat cantik.

saat kakak ku keluar aku merasa terkejut dengan penampilan kakak ku, yanga sangat cantik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"dek, kenapa diem aja?"tanya somi.

"kakak cantik banget"balas yoojung.

"makasih, yaudah ayok"ucap somi.

1 jam berlalu....

"kak aku ketoilet dulu ya"izin yoojung.

"ya, jangan lama lama"ucap somi.

saat di toilet, yoojung chat pinky, untuk menanyakan apa semua nya sudah beres, dan akat pinky semua sdh beres, yoojung pun melnjut kan rencana nya.

Somi POV

"duh, nih anak kok lama amat ya"ucap ku karena yoojung belum kembali kembali, aku mulai khawatir aku pun mendapat telp dari yoojung.

Yoojung:kak tolong aku, aku di curi

Somi: apa?! kamu sekarang ada dimana?

Yoojung :aku ada di taman *********

yoojung: cept kak sebelum penculik nya membawa ku ke luar negeri

somi: iya dek kakak kesana sekarang juga

lalu aku pun segera ke mobil dan langsung menuju ke tempat yoojung di culik, bahkan aku tidak memperhatikan baju dan make up ku.

Bersambung......

---------------------------------------------------------------------------------------

annyeong, readers, gimana bagus gak kelanjutan nya, maaf ya kalu nggak nyambung. dan maaf juga kalau update nya lama, karena aku nunggu yang baca samapi 30 lebih. dan aku mau beritau aku bakalan private beberapa part kalau kalian mau baca kalian follow dulu aku, oke?

kira kira gimana ya dengan nasib yoojung?tunggu kelanjutan nya....

bye bye....

Wanna One X IOIWhere stories live. Discover now