Happy reading, maaf kalau misal nya slow update, karena aku bakalan update kalau sdh 30 lebih orang yg baca, Happy Reading!
----------------------------------------------------------------------------------------
tiba tiba tidak sengaja somi kesandung dan mengenai daniel, dan posisi mereka sekarang adalah somi ada di bawah daniel, mereka saling menatap, dan tiba tiba ada suara.
"Ekkkhhhmmm!"ucap guanlin. somi dan daniel yg mendengar itu langsung berdiri kembali.
"sorry, tadi kesandung"ucap somi.
"gpp santai aja"balas daniel.
"ya udah ayo kesana, bentar lagi diumumin siapa yg juara"ucap sohye.
Mereka semua pun pergi ke depan panggung untuk melihat hasil juara.
"Baiklah semua, dan itu tadi penampilan dari peserta terakhir, dan akhir nya yang di tunggu tunggu pun tiba yaitu hasil pengumuman nya , kira kira siapa yang akan menjadi juara?apakah Wanna Go? atau stary kids? oke, langsung saja pengumuman nya silah kan juri"ucap MC.
"Terimakasih, baiklah langsung saja untuk pemenang wanita yaitu,mereka cantik cantik dan anggota nya lebih dari 5, kira kira siapa ya?"ucap Juri.
"Seven grils "ucap para penonton.
"Yup, benar yang menjadi juara adalah Seven Grils, silahkan seven grils ke atas panggung"ucap Juri, mendengar nama grup nya di panggil, somi Cs segera ke atas panggung denagn wah yang gembira.
"oke, sekarang yang namja kira kira siapa ya?"tanya juri.
"NCT Dream"
"Stary Kids"
"Wanna Go"
"jeng....jeng...jeng....Stary kids"ucap juri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"eh eh eh, maaf salah yang menjadi juara adalah Wanna Go, selamat Wanna Go silahkan keatas panggung."ucap juri. mereka pun segera panggung, saat diatas pangguang mereka saliang berpelukan antara Somi Cs dan Daniel Cs.
"selamat ya kalain juara"ucap somi.
"Makasih, selamat juga ya kalian juga juara,kalian memang bagus"ucap daniel.
Mereka pun memberikan pidato, dan penonton memberikan sorakan.
.
.
.
-SKIP-
saat di rumah somi dan yoojung leyeh leyeh karena kecapekan.
Line
XoXoXo: Udah tidur?
Somi: Ini mau tidur.
XoXoXo: yaudah cepet tidur, nanti sakit
Somi: ini mau tidur, tapi km nge
chat aku jadinya nggak jadi tidur
XoXoXo: hehehe, sorry yaudah bye,
good night, nggak usah di bales.
Read
setelah itu somi pun tidur.
Sohye.Kim
Sohye.Kim sukses selalu buat seven grils
like
1.450.000
Comment di non-aktifkan
--------------------------------------------------------------------------------------------
Gimana bagus gak?
Makasih yang sdh vote dan komen
see youuu
bye...
YOU ARE READING
Wanna One X IOI
Fanfictionini cerita bakalan nyeritan tentang kisah cinta antara wanna one and ioi, AZEKKKKK. Tapi disini gw bakaln ngambil beberapa member dari wanna one dan beberapa member dari IOI. Kalau kalian nggak suka ya udha nggak usah baca, simple kan?ya. oke, kal...