9#~Jealous!!~

581 22 9
                                    

🔥🔥🔥🔥🔥

✨💧✨

Cemburu?
Haruskah Cinta itu dipaksakan?
Mengharap yang tak bisa diharapkan.
Itu sakit.

🍃

Masih ada rasa senang dihatiku saat waktu itu mengatakan sejujurnya kepada Takao.

Merasakan cinta dan kerinduan yang begitu mendalam untuknya.
Ku tau kita tak bertemu setiap harinya, tapi ada Chat atau Line antara ku dan Takao.

Apalagi, saat itu ada bimbingan untuk skripsi tak bersamaan, ku tak sama seperti Takao yang lebih awal daripada aku.

Hari itu saat jadwal bimbingan diumumkan, hari tepat pada dua hari kemudian setelah aku dan Takao digosipkan berpacaran.

☘saat aku dikampus🔬

Hari yang dingin, terkadang rintikan hujan turun dari langit. Marin dan Yui slalu bersamaku saat pagi hari di kelas. Biasa, saling canda ria bersama-sama. Tapi, saat itu aku duduk ada Hazuma, Takana, mengucapkan Selamat untuk jadian ku dengan Takao.

Halaahh,,,
Ku hanya membalas dengan senyuman simple ku.
Takao masuk ke kelas dengan Joshua, dan di belakangnya Ayase mengikuti.
Sepertinya saat ku lihat Joshua dia sedang berbisik ke telinga Takao di depan ku, Yui dan Marin.

"Takao, gue tau lo udah punya pacar tapi yang sampingnya Faye itu buat gue ya," ucap Joshua yang memandang ke arah Yui yang duduk di sampingku.

"Iya josh, gue tau kok dia ga Peka sama lo." Takao dengan meledek Joshua,
"Ada yang ngomongin kita nih," Yui bertanya pada Takao dan Joshua.

"Aku Enggak, dia tuh Joshua." Ucap Takao,

"Chaaa! Takao, selamat ya atas jadian kalian.." Ucap Marin memandangku,

Aku melirik Takao seperti orang yang tak mengerti, bagaikan orang yang tak tau tentang jadian ini ... Hehe,

"Terimakasih Marin," Takao menjawab dengan senyum simple sedikit keluar Lesungnya.
"Ho ho, jadian diem2, ga ada traktiran nih???" Ucap Joshua dengan melirik Takao.

"Tunggu aja josh." Jawab singkat ku, Takao langsung menatapku dengan Mengedipkan mata kanannya...
Weleh, kedipan yang menghanyutkan☺️

🍂
Saat ku melihat ke arah Ayase tak sengaja ku lihat raut wajahnya yang cuek, dan terlihat cemburu. Tapi, dia Ayase juga mempunyai Sahabat yaitu Mina dan Ejuy. Mungkin mereka sedang membicarakan sesuatu.

🌺Dosen Pembimbing🌺

Mengatakan bahwa akan segera dimulai bimbingan terhadap Mahasiswa/i, untuk bimbingan Skripsi.

Menjadikan bahwa pengetahuan, berfikir agar mendapat nilai atau diterima oleh Dosen.

Diumumkan bahwa waktu bimbingan berbeda-beda tak semestinya bersama.
Jadi, harus tekun dalam mengerjakannya (Skripsi).

Aku pun tak bersamaan waktunya dengan Takao.

🌸

I REMEMBER YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang