Spesial !
Please...
••• Kampus •••
Ketika aku sedang duduk di tempat dudukku, pada saat itu aku sedang membaca kamus tentang bahasa indonesia dan jepang. Waktu itu juga Takao sedang ada di sampingku, dia mendekati aku dan merasa heran. Dia pun bertanya sesuatu kepadaku..
"Faye.. Aku ingin bertanya kepadamu, kenapa kau tinggal di sebuah apartemen apakah rumahmu jauh dengan kampus ?" Ucap Takao sambil menatapku.
"Hemm, kau tak tahu yah..,, sebenarnya aku bukan asli dari jepang Takao, hanya saja wajahku mirip sekali seperti orang jepang asli."
Jawab aku sambil tersenyum.
"Hah ?! Maksudnya kau bukan dari jepang ?"
Tanya balik Takao.
"Iyaa, aku dari Indonesia, wajahku seperti ibuku. Karena keturunan." Ucap Faye.
"Ouh, tapi kau cantik sekali Faye walaupun kau dari manapun, apalagi jika kau tersenyum tentu siapa yang tidak terpesona." Ucap Takao merayuku,
"Bisa ajah dirimu," Jawabanku.🍃🔔Kelas dimulai🔕☘
Ketika kelas dimulai ada seorang Gadis yang berjalan dibelakang Mrs Yoko (Dosen ilmu teknik/teknologi), mungkin itu Mahasiswi baru di Fakultas Teknik. Mrs Yoko masuk ke dalam ruang dan dibelakangnya Gadis itu ikut masuk. Gadis dengan rok pendek, rambut lurus panjang, kulitnya berwarna putih bersih, dan wajahnya manis. Dia memperkenalkan diri dan dia bernama AYASE HANABI.
Ku melihat reaksi Takao seperti mengenal Gadis itu. Apakah itu berhubungan dengan MASA LALUNYA ?!!
Ayase dipersilahkan duduk dibelakang, ayase melihat terus Takao..., seperti yang ku bayangkan ayase berhubungan Masa Lalu dengan Takao.
Di kampus kami diajarkan tentang teknologi, seperti yang kami ambil yaitu jurusan teknik. Kami Mahasiswa/i diperitahkan atau diberi tugas untuk berkelompok dengan teman sebangku Tugas tentang Teknologi Pekan depan, harus di presentasikan di depan kelas dan diperkenalkan hasil Teknologi kami.
••• ^^ pulang ^^ •••
Saat pulang dari kampus, tiba-tiba Ayase menarik tangan Takao dan bertatap-tatapan ..!!!"
"Apa kau tidak mengenaliku?! Aku Ayase Hanabi ?! Kau lupa ! Atau sengaja lupa ?!" Ucap Ayase, sambil menatap Takao dengan tulus.
"Aku mengenalmu, bisakah kau melepas tanganku ?!"
Jawab Takao.
"Apa ?! Takao dengarkan aku ?!" Ucap Ayase,
Takao langsung melepaskan tangannya dari gengaman Ayase,
Takao langsung pergi meninggalkan Ayase sendiri. Entah apa yang terjadi seperti ada masalah Masa Lalu antara mereka .."Hustt..
Hai ? Bagaimana nih bagian ini penasaran engga lanjutannya ?! Uhh Seru dech !!! Apalagi musuh Faye yaitu Ayase tlah muncul !Bantu Vote sama comment donk, biar Semangat lagi 😂😂😂
Thanks yah klo ngasih vote💞love you🎀
I REMEMBER YOU !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I REMEMBER YOU
Jugendliteratur~ Percintaan yang sangat SETIA ~ I Remember You ( aku mengingatmu ) •••LOVE STORY••• Kisah gadis yang mencintai seorang pria di jepang, dan mereka menjadi sahabat yang terlibat Percintaan... •Faye Amoeraa S. Gadis cantik indonesia, yang be...