sorry for the typo(s)
all the love xx.
"lee apakah kau akan tetap mencintaiku saat aku mengatakan semua nya nanti?"
dia gila? Jelas-jelas aku akan tetap mencintai nya sampai kapanpun
"always will" jawab ku dan mencium dahi nya
"katakan harry,aku akan mendengarkanya."
Ia menarik nafas panjang nya "pihak management" dia memberi jeda sedikit lama
"tetap tidak akan mengizinkan kita mengonfirmasi bahwa kita telah menikah lama lee,dan kau tau" ia berhenti ia menangis lagi
iya perlu kalian tahu adalah memang pernikahan ku dan harry tidak ada yang tau,hanya teman dan keluarga saja yang datang kepernikahan kita. Kita selalu membayar para paparazzi agar tidak mengambil gambar Olivia. Dan menyebarkan kan nya
"mereka ingin aku menceraikan mu dan menikahi kendall"
seketika itu juga aku rasa sekarang dunia dan lempengan tektonik ku runtuh. Runtuh berantakan.
Bagaikan petir yang datang di siang bolong yang menyambar diriku. Aku terpaku
"sudah aku bilang lee kau pasti akan tidak bisa menerima dan mecintaiku lagi"
aku menangis dalam diam , nafas ku tercekat
ayolah kalian kira pernikahan ini sebuah permainan?! Terlebih lagi kami sudah mempunyai satu anak perempuan yang menggemaskan dan pintar. Bagaimana bisa?!
Harry membawa aku dalam pelukan nya ia ikut menangis
"aku tidak mau melepaskan mu begitu saja lee aku tidak bisa aku tidak ingin melakukan ini, keluarga kita sudah terlalu sempurna untuk di hancurkan lee,aku tidak mau lee aku menyayangi kau dan Olivia kalian segalanya bagiku" ia menatap mataku lekat, ia menangis begitu pun dengan ku
"kau—telah aku tidak bisa harry aku tidak bisa berkata-kata lagi aku tidak bisa melakukan ini"
hei istri mana yang mau berpisah? Terlebih lagi kami sudah di karunia anak.
Harry mencium ku berkali-kali namun aku masih menunduk dan menangis di sana.
"kau kapan—akan menceraikan ku harry?" harry masih menggeleng pelan
"aku bukan lelaki bodoh yang menceraikan istrinya begitu saja lee" jawab nya lirih dan sesekali ia melayangkan ciuman nya yg lembut di bibir ku.
Aku terisak dibuatnya "biarkan aku memeluk dan mencium mu lee,aku tidak bisa melakukan ini.."
Aku mengangguk "aku juga harry, bagaimana bisa aku melihat mu berjalan dan menjalin kasih dengan wanita lain sedangkan aku adalah istri sah mu.—mungkin setelah ini tidak lagi"
"kapan pihak management mu meminta kita ber—cerai?" aku menangis sejadi-jadinya lagi.
"shh sudahlah jangan menangis lagi,kau membuatku merasa tidak bisa melepaskan mu lee tolong." Gersah nya dengan lembut.
"simon mengatakan seminggu lagi bersidangan kita akan di mulai,aku tidak tau bagaimana aku akan mengembalikan mu kepada ibu dan ayah mu nanti, dan juga putri kecil ku, aku tidak ingin ia membenci ayah nya kelak"
"ia tidak akan membenci mu,aku akan memberitahunya nanti dengan pelan-pelan,I love you"
"I love you too"
"lee maafkan aku—saat itu,kendall sudah hamil 4 bulan saat ini,aku tidak tau lee. Ia anak siapa tapi ia mengaku bahwa terahkir kali melakukan nya dengan ku saat itu." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,Harry (HARRY STYLES)
Fanfiction"lee i think we can make it work?" "i never thought loving you can be so complicated" perjalanan kisah cinta seorang superstar dunia,semua berawal saat ia bertemu gadis biasa yang ia temui di jalanan london-oxford. Semua berubah saat mereka memutusk...