SORRY FOR THE TYPOS
AND I SAW HARRY YESTERDAY. BYE IM DIEEEE I GOT THE FRONT ROW.
AND HE LOOKED STRAIGHT TO ME. YOU GUYS WHO WANNA KNOW THE VID JUST GO TO MY IG @mutiaramoldovanu AND FIND IT IN MY PROFILE
Mata ku membulat dan di ikuti wajah kaget seseorang yang aku pandang ini.
Seketika itu juga Olivia berlari ke arah harry dan memeluk kaki harry.
Ia tidak sendiri,ia bersama wanita nya. "pap!" seru Olivia
Aku hanya menelan ludah ku, ya tuhan sial! Apa yang harus aku lakukan saat ini!
Kendall memandang ku dan harry bergantian seperti 'harry tolong lakukan sesuatu aku tidak mau tertangkap paparazzi dan wanita ini di sini'
Hati ku sakit,teriris rasanya melihat lelaki yang setiap malam menemani tidur mu dan memeluk mu saat kau sangat-sangat membutuhkan nya.
Sayap ku patah perlahan,semua mulai tidak seimbang. Namun masih ada sayap kecil yang masih berkembang sekarang untuk menyeimbangkan aku lagi,yaitu Olivia kecil ku.
Harry berdeham ia menduduk dan merendahkan badan nya untuk Olivia
Ia hanya tersenyum ke Olivia dan melihat mata ku yang sedang berkaca-kaca
Kendall wanitanya itu masih berdiri dengan menggemgam tangan harry dengan erat seperti tidak ingin melepaskan nya.
All I can do is just hold on my tears.
Harry melepaskan tangan kendall untuk meraih Olivia dan menyerahkan nya padaku.
"back to your mama bear honey" Olivia menurut,untung saja ia menurut tuhan.
Aku dengan cepat menggandeng tangan Olivia dan membayar semua yang telah aku beli.
Lalu dengan segera aku keluar toko. "permisi" mereka minggir dan mata harry yang masih dengan pandangan berat seperti banyak nya beban yang ia timbun di pundak dan punggung nya.
Mata nya berkaca-kaca seperti dengan ku.
Mungkin there are a lot of reason. Kita di takdirkan bertemu,kita di takdirkan memeliki sebuah peri kecil ini dan bersama selama beberapa tahun lalu akan di pisahkan. Mungkin begitu tuhan menciptakan jalan ku dan harry.
"mama olive mau happy meal ya" aku tersenyum dan mengangguk
aku dan olive sudah menduduki meja yang dekat dengan jendela sekaligus dengan tempat main yang paling ia sukai.
Oh iya aku lupa mengecek handphone ku. Disana tertera dua pesan dari Dylan.
Ia menjawab akan segera otw ke mcdonalds aku sesegera membalasnya dengan
Be careful xx
Sekitar 15 menit kemudian Dylan datang sesegera aku berlari memeluk nya dengan erat. Sedangkan olivie ia sedang bermain di tempat main.
"oh god Dylan! Aku merindukan mu" aku masih dengan memeluk nya erat.
Ya tuhan aku merindukan pria ini. Sahabat ku ini!
Ia terkekeh mendengar nya. "kau tambah cantik saja lee"
"dan ya kau tetap saja seperti dulu tidak berubah sama sekali"
Author'sPOV
"dan ya kau tetap saja seperti dulu tidak pernah berubah"
Dylan terkekeh di buat nya. Ya lee wanita berumur 23 tahun itu
'namun perasaan ku terhadap kau,tidak akan berubah lee' batin Dylan.
Dylan mengacak rambut lee lalu mencubit kedua pipi lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love,Harry (HARRY STYLES)
أدب الهواة"lee i think we can make it work?" "i never thought loving you can be so complicated" perjalanan kisah cinta seorang superstar dunia,semua berawal saat ia bertemu gadis biasa yang ia temui di jalanan london-oxford. Semua berubah saat mereka memutusk...