1. "Aku tidak butuh kehidupan yang harus mengorbankanmu."
2. "Aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu."
3. "Kalau aku tau ada takdir seperti ini menungguku, kuharap aku tak pernah bertemu dengannya..."
4. "Tolong jangan berpura-pura mengerti aku. Sejak aku kecil... Aku telah sendirian. Bagaimana mungkin kamu bisa tau bagaimana perasaanku?"
5. "Jika kau menginginkan sesuatu yang belum pernah kau miliki. Maka kau harus bersedia melakukan sesuatu... Yang belum pernah kau lakukan."
6. "Mungkin memang sulit untuk bisa mendapatkan hatimu... Namun akan terasa sakit ketika aku berusaha untuk melepaskanmu!"
7. "Tidak peduli sebanyak apapun kau menyesalinya.. Hari-hari yang kau lalui bersamanya tidak akan pernah kembali lagi!"
8. "Walaupun sakit untuk melepaskanmu.. Tapi aku merasa senang kalau kau sudah bahagia dengannya."
9. "Aku sangat bersyukur karena jatuh cinta padamu."
10. "Begitu banyak yang aku lakukan... Namun aku selalu lupa untuk melupakanmu."
11. "Dimataku kau hanya pria mata keranjang yang terobsesi dengan gadis berkacamata."
12. "Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan."
Maaf yahh😂 baru bisa up😂 karna Andira banyak tugas di sekolah😥 ini di usahain up😂😂 terima kasih bagi yang udh request😂😂 Andira up 1 dulu yahhh yang lainnya nanti nyusull^^ terima kasih banyak... Sekali lagi maaf yahh😥 Jangan lupa vote dan follow yahhh^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Kata Mutiara Anime
RandomKata kata mutiara/kata kata bijak yang di katakan tokoh di anime