Clannad (Tomoya Okazaki)

640 31 3
                                    

1. "Aku benci kota ini, kota ini penuh dengan ingatan yang ingin kulupakan."

2. "Temukanlah hal-hal yang menyenangkan dan membahagiakan."

3. "Begitulah, hari yang biasa pun berlalu, ini seperti aku tidak memiliki tujuan dan tidak memiliki semangat. Hari yang hambar" 

4. "Berpartisipasi lah sekuat mu."

5. "Jika kau terlihat selalu sedih, kau tidak akan mendapatkan teman."

6. "Tersenyumlah dan lambaikan tangan. Ayo, tunjukkanlah senyummu."

7. "Jadi ada juga keluarga seperti itu. kalian bergaul dengan baik."

8. "Ahh, jika kau pikir itu bagus, gunakan saja itu. Sudah kukatakan buatlah sesuai keinginanmu."

9.  " Kau memang bodoh, tapi kurasa itu tidak masalah. Karena aku juga bodoh, sama sepertimu."

10. "Pasti kau merasa stress, tapi jika kau ingin menangis panggil saja aku. Maksud ku, itu karna aku punya waktu luang."

11. "Bergaul dengan mu membuatku tidak merasa bosan."

12. "Kurasa kau bisa mengatakan segala sesuatu yang terlintas dipikiranmu."

13. "Aku selalu yakin dengan apa yang kukatakan. Jadi percayalah akan kata-kata mu."

14. "Jangan menyerah, masih ada cara lain. Jika tidak ada, kita akan membuatnya."

15. "Jangan menyerah pada mimpimu karena hal seperti itu."

.
.
Hallow ^^ ada yang rindu? Udah ± 1 atau 2 tahun kita gak ketemu~ hhe

segitu dulu yah~ aku belom selesai nontonnya huhu~ baru sampai eps 4 huhf
Nanti kalo sempat aku lanjutin rewatch dan ditambahin lagi~

Enjoy readers

Kata Kata Mutiara Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang