Kuroko no Basuke (Kuroko Tetsuya)

6K 170 13
                                    

1. "Kalau kita berusaha sebaik mungkin kepada hal yang kita sukai, kita akan menikmati kemenangan dari lubuk hati kita."

2. "Jika kamu tidak bahagia, itu bukan kemenangan."

3. "Kemungkinan menang adalah 0% ketika semua pemain menyerah. Tidak peduli seberapa mustainya hal itu, Aku menolak untuk menjadikanya 0%. Itu sebabnya aku tidak akan menyerah."

4. "Kalau begitu apa yang dimaksud dengan kemenangan? Sampai pertandingan berakhir, sebanyak apapun angka yang kamu cetak seorang diri, kalau tidak ada yang gembira, maka itu bukanlah kemenangan!"

5. "Membenci orang yang kamu sukai itu menyakitkan."

6. "Kami tidak bisa menunggu selama itu. Berikutnya tidak akan cukup. Tidak tahun depan... Kami akan menang sekarang juga!"

7. "Resiko itu masih lebih baik, dari pada kalah."

8. "Senyuman adalah topeng terbaik dan sering digunakan seseorang, untuk menutupi rasa sakit maupun kesedihannya."

9. "Aku seorang pemain pendukung, bayangan. Tapi bayangan akan menjadi lebih gelap jika cahaya lebih kuat dan itu akan membuat terangnya cahaya menonjol. Sebagai bayangan pemain utama, aku akan membuatmu cahaya,menjadi orang nomor satu di Jepang."

10. "Tidak ada artinya menang jika kau menang sendirian."

11. "Tidak peduli seberapa keras kau berlatih, "suatu hari" dan "mungkin" tidak cukup baik. Aku perlu tahu jika kau memiliki tujuan ambisius dan kemauan untuk mencapainya."

12. "Jika kau tidak berubah, itu artinya kau tidak berkembang."

13. "Kita akan khawatir tentang masa depan, ketika kita berada di sana."

14. "Masa lalu dan masa depan tidaklah sama, tapi mereka tidak benar-benar terpisah."

15. "Perayaan akan lebih seru jika ada lebih banyak orang."

16. "Semakin terang cahaya, semakin gelap bayangan."

17. "Tidak ada yang tahu apa keputusan yang tepat dalam kehidupan, dan itu bukanlah alasan kenapa aku membuat pilihan ini."

18. "Aku selalu berpikir bahwa aku ingin menang. Tapi, aku tidak pernah memikirkan apakah bisa menang atau tidak. Soalnya, walaupun kita kalah dengan selisih 100 angka dari mereka, masih ada kemungkinan sebuah meteor akan menghantam pemain lawan pada saat detik-detik terakhir, kan?"

19. "Selama belum ada yang menyerah, maka tidak seorangpun yang tahu apa yang akan terjadi."

20. "Tidak ada satupun yang akan senang jika lawannya meremehkan mereka di permainan yang mereka cintai."

21. "Memang benar kita tidak bisa menang hanya dengan kita mencintai permainan itu. Tapi kita bisa berjuang lebih keras jika kita mencintainya. Dan ketika kau menang, kau akan bahagia dari lubuk hatimu yang paling dalam" 

22. "Aku tahu kemampuan dan bakat itu penting. Tapi, bukan berarti kerja keras tak akan mencapai apapun." 

23. "Yang terpenting dalam sebuah tim adalah memikirkan apa yang seharusnya kau lakukan."

24. "Kau tidak akan tahu hasilnya sebelum kita bermain."

25. "Aku tahu kau bodoh, tapi aku tahu kau melakukannya pasti ada alasannya."

26. "Tidak ada gunanya marah pada seseorang yang tidak ada disini."

Kata Kata Mutiara Anime Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang