1. "Aku.. aku tidak bisa melakukan apa-apa."
2. "Aku tidak bisa membunuh siapapun. Aku juga tidak menganggap kalau keberadaan investigator itu salah. Maupun kau itu benar atau tidak. Tapi saat aku melihat saat-saat terakhir Ryoko-san, angapanku menguat. Entah saat seorang manusia atau ghoul mati, jika ia adalah seorang yang kukenal, aku tidak sanggup menerimanya. Jika kau mati, Touka-chan, hatiku pasti akan sakit."
3. "Aku tidak akan membunuh satupun dari mereka, tapi aku muak karena tidak bisa berbuat apa-apa."
4. "Kau salah. Bukan dunia ini yang berantakan. Memang, ada beberapa ghoul yang salah mengambil, tapi, tidak semua ghoul seperti itu."
5. "Apa yang harus kulakukan untuk menahannya? apa yang harus kulakukan agar kita saling memahami?"
6. "Aku sadar telah mempelesetkan diriku sendiri ke hal yang salah. Tapi aku tidak akan kehilangan padangaanku atas diriku yang sebenarnya."
7. "Jangan jadikan aku seorang pembunuh."
8. "Lebih baik terluka daripada melukai orang lain."
9. "Aku tidak bisa membunuh siapapun! Jika kau ingin membunuh seseorang, bunuh saja aku!"
10. "Ibu... kenapa kau meninggalkanku sendiri? Aku merindukanmu... aku benci sendirian. Aku ingin kau lebih memilihku! Aku ingin kau hidup untukku!"
11. "Aku akan selalu melebihimu."
12. "Bukan aku yang salah. Yang salah adalah dunia ini."
13. "Kau pikir setelah semua yang terjadi, sesuatu semacam itu sakit?"
14. "Semua keharusan di dunia ini... terjadi akibat kekurangan yang dimiliki oleh manusia."
15. "Jika aku lemah, semuanya akan terbunuh."
16. "Aku tak ingin membiarkan orang-orang yang berhargaku diambil. Karena itulah... aku harus lebih kuat."
17. "Aku tak bisa hanya berdiam diri dan tak melakukan apapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata Kata Mutiara Anime
DiversosKata kata mutiara/kata kata bijak yang di katakan tokoh di anime