Enjoy~
Satu bulan berlalu setelah kejadian cek cok gue ama yuan. Gue udah ga terlalu niat lagi sih, gue udah ga seupdate dulu. Tapi ya gimana, kebiasaan ga bakal bisa diilangin. Iya gak sih? Poster yg udah gue dekor juga ga gue lepas, takutnya malah temboknya bopeng, malah jelek ntar tembok asrama gue.
Sekarang gue lagi ngantin sama Rena dan Guanlin. Rena makan mi ayam, gue sama guanlin makan sayur. Maklumlah, gue sama guanlin kan anak sehat. Ga kayak si Rena, makannya junk food terus :"
Ka, gue denger loh. Lu ghibahin gue dibelakang kan?-Rena
Ehehehe, maap ren :v-gue
Ah, intinya begitu lah.
Pas mau suapan terakhir, hape gue geter. Ada yg telpon :'v
Nomernya ga gue kenal nich, angkat ga ya? Angkat ae lah, sapa tahu fans gue.
'Halo'-unknown
'Iya halo, siapa?"-gue
'Apakah ini saudari meika?'-unknown
'Iya, dengan saya. Ada apa?'-gue
'Anda sudah kami kirimi email, silahkan check emailnya'-unknown
Tut...
Xianjir, belon selesai gue ngomong udah diputus aja :v
Tahu ga sih hal yg paling gue gasuka? Yaitu berpisah tanpa mengucapkan salam :) ( kata kata dari siapa hayo? Kalo ada yg betul,gue dabel apdet deh )
Gue langsung buka laptop, dan gue langsung baca aja pdf yang dikirim ama tu mbak mbak penelpon misterius.
Tahu ga apa? Iya itu tawaran jadi trainee di TF :)
Gue sempet refresh laptop gue, tapi ga ilang ilang. Jadi yaudah ;)
Tahu kan gue begimana? Gue langsung jingkrak jingkrak.
Tapi tiba tiba gue keinget sama yuan, sikap dia ke gue... Kata kata dia ke gue... Seketika gue langsung down. Gue merasa kek ga ada lagi yg gue cari kalo gue jadi trainee di tf :')
Tapi gue sadar.. Gue kesini buat ngejar mimpi gue, bukan buat ngejar cowok bermuka dua.
Jadi.. Ahkirnya gue nerima dah tu tawaran. Semoga gue bisa jadi trainee di tf :)
Tbc~
Vote sama commentnya ya ( ´◔ ‸◔‘)
KAMU SEDANG MEMBACA
B.I.A.S [ Roy Wang ]
Adventuregue ga nyangka kalo yang keliatan adem sama ayem di hape gue aslinya malah jadi galak banget njit. padahal gue udah bela - belain ngilangin sama ngerelain masa masa sma gue yang indah itu buat sekolah di China biar deket sama Bias. tapi gue juga ga...