G. pemilihan ketos

267 26 2
                                    

Enjoy~

Oemji gais, ternyata saingan gue untuk mendapatkan bebeb yuan itu banyak banget disini. Makanya, gue ga ngaku kalo gue suka sama Tfboys. Takutnya bias gue diambil, kan udah lama ngebiasin :" bukannya ga suka ya, Cuma ga rela aja gitu. Kalo mereka suka sama bebeb yuan habis itu dilupain gitu aja. Kan bebeb yuan bukan permen yang kalo manisnya udah ilang dibuang. Sedih akutuh :"

Btw hari ini adalah pemilihan ketos disekolah gue, ternyata disini ada ketos juga. Tapi namanya bukan ketos. Gue pengen nyalon sih, tapi gue sudah dicalonkan menjadi istri bebeb yuan. Eh kagak deng, maksud gue, gue udah di calonkan menjadi ketos di sekolah baru gue. Semoga aja gue ga kepilih. Tapi tetep aja, gue khawatir. Kalo jadi ketos nanti, gue ga bisa puas puasan fangirl karena secara waktu gue bakalan kepotong banyak buat ngerjain tugas unfaedah ketos.

Semua calon disuruh kumpul di aula. Gue udah ditatap sengit sama semua calon disitu kecuali guanlin. Guanlin malah senyum senyum. Trus para calon disuruh pidato gitu. Padahal guekan murid luar, tetep aja deg degan.

Satu persatu disuruh nyampein visi dan misi. Gue maju setelah guanlin, pas guanlin selesai pidato guanlin senyum ke gue trus ngasihin micnya ke gue. Gue pidato dengan ala kadarnya. Tapi begitu gue selesai pidato, banyak yg tepuk tangan wankawan.

Trus waktunya untuk pemungutan suara, satu persatu dari sekian banyaknya murid trus tiba saatnya penghitungan suara. Hasilnya sangat mengejutkan, kawan kawan. Yang terpilih jadi ketua osis adalah.......

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

- siapa ya?

-

-

-

-

-

-

-hmmmmm

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-tebak tebakan kuy? Siapa hayo?

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

- kalo kalian jawab gue itu salah loh :)

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-jawabannya adalah...

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Tbc~

Siapa ya kira kira?

Jangan lupa vote and comment <3

B.I.A.S [ Roy Wang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang