A. Prolog

963 57 6
                                    

Hi guys, kenalin gue Meika Arif Wijaya. Lo pada bisa manggil gue Meika. Gue kelas 9, iya dong. Masih muda J gue ngefans banget sama boyband China yang namanya TFboys. Kalo kalian ga kenal sama yang namanya TFboys kalian kuper berarti. Gue ngebiasin Yuan, kenapa? Emang kalo cinta harus pake alesan? Tapi ya gitu, gue merasa dia itu baik, cocok jadi panutan gitu. Gue suka sama dia mulai dari kelas 4 SD. Lamakan? Ya begitulah. Tapi impian gue dari SD lum terkabul, yaitu nonton konser Tfboys lebih lagi kalo kenal sama Tfboys tapi gue sadar itu semua hanya khayalan semata. Semua fangirl pasti berharap kek gitu kok. Maka dari itu gue berusaha dapet beasiswa di China. Dan berkat kerja keras gue selama ini, gue berhak ikut seleksi beasiswa. Gue bakalan sekolah SMA disana, dan mungkin gue bakalan ngelewatin masa masa SMA ala Indonesia kata orang orang masa masa paling indah adalah masa masa SMA, tapi ya gimana. Ini semua demi mimpi gue. Gue berhak ngejar cinta gue sampe ke China. Eak :'v

Gue punya satu sohib yang impiannya sama kek gue. Namanya Rena, dia sahabat gue dari kelas 5 SD. Kita deket sampe ahkirnya sahabatan karena Tfboys. Jadi, gue itu murid baru di SD gue. Gue masuk waktu kelas 3 SD, dulu gue dibully karena nilai mandarin gue yang bisa dibilang bagus buat pemula, Nah karena kebetulan nyokap gue kerja di situ juga gue dituduh yang enggak enggak, gue dikatain nyontek lah, gue dikatain busuk lah, gue dikatain curang lah, gue dikatain nyogok lah, pokoknya komplit deh kek mi ayam. Dan orang yang hasut temen sekelas gue itu salah satunya ada Rena. Semenjak itu, gue selalu menyendiri. Temen gue itu ya Cuma Drama drama korea sama China. Gue nonton Tv Shownya China yg namanya "Happy Camp" dan kebetulan waktu itu Tfboys jadi bintang tamunya gue langsung fall in love sama yang namanya Wang Yuan. Semenjak itu gue mulai memasuki dunia baru yang dinamai fangirl. Gue giat banget belajar mandarin sampe gue ditawarin sekolah di China pas SMP guenya mah mau mau aja, tapi gue ga dapet ijin dari Emak gue. Katanya masih terlalu kecil, katanya kalo mau ke China waktu SMA aja. Tapi yaudah. Oke, balik lagi ke Rena. Si Rena itu suka jahatin gue gitu. Sampe suatu saat guru mandarin gue nyuruh gue milih satu lagu mandarin buat disetelin di depan kelas, gue milih lagu Tfboys yang Adore tuh. NAH, temen temen cewe gue yang suka jahatin gue langsung pada suka sama Tfboys tuh. Kalo kata gue Cuma ada satu orang yang bener bener langsung cari tahu dan suka sama tfboys tulus. Yaitu, Rena. Semenjak itu gue sering ngobrol sama Rena, kekantin berdua, ketoilet berdua, Hangout berdua, Main berdua, Nugas berdua sampe ahkirnya gue ngerasa selama ini gue salah nilai dia. Kita sama sama nyari sekolah di China, dan kabarnya dia bakalan Satu SMA sama gue di China nanti. Cuma dia bayar sendiri, kalo gue beasiswa. Dan doain ae gue dapet beasiswa.

Tbc~

Halo, aim kambek with a new ff. semoga kalian suka. Setelah sekian lama hiatus ahkirnya kukembali, hahaha. Jangan lupa vote sama comment ya <3

B.I.A.S [ Roy Wang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang