I. Wawancara #1

246 28 1
                                    

Enjoy~

Gue tuh seneng banget anjay. Kenapa?  Soalnya gue dipanggil ke acara yg lumayan terkenal di China. Gue juga nonton acara itu udah lama Banget gais. Kalian pernah ngebayangin ga sih?  Kalo misalnya kalian suka sama satu acara televisi trus kalian diundang ke acara tv itu. Gue masih ga percaya gaes :'v

Gue semalem ceritain ke Rena. Ahkirnya gue minta temenin dia,
Dan dia mau mau aja. Dia sampe dandan ke Salon takutnya kalo dia di shoot.

Dan sekarang gue baru aja keluar dari mobil tepat didepan gedung salah satu gedung entertaiment yang cukup besar di China. Gue ternganga gaes. Gila gila aja.

Gue sama Rena masuk kedalem trus gue nunjukkin surat tugas yang dikasih sama salah satu karyawan kemaren. Gue dianter ke salah satu ruangan yg isinya itu full of artis yg lagi make up. Gue mimpi apa yalord ( ´◔ ‸◔‘)

"Selamat datang,  kamu weika ya?" tanya seseorang. Gue ngangguk.

"Kamu hari ini diwawancara kan?"tanya dia lagi,  gue ngangguk lagi.

"Jangan gugup ya, anggep aja rumah sendiri." kata orang itu trus pergi.

Setelah nunggu kurang lebih 30 menit, gue langsung dipanggil dan naik ke panggung. Mata gue ketemu sama wang yuan njir.

KOK DI NYATANYA GANTENG BANGET?!

SUMPAH GUE ITU PENGEN BANGET PINGSAN TRUS DI TANGKEP AMA BEBEB YUAN :')

sadarlah ika, kau hanyalah sebutir micin baginya...

Gue perlahan tapi pasti ngelangkah kearah sofa yang udah di sediain. Seneng banget njay, gue duduk dideket bebeb yuan :'v

Kalo kata gue nih ya,  dia tuh bagaikan malaikat tanpa sayap. Ganteng BANGET anju. Gue harap gue bisa foto atau minimal jabat tangan sama bebeb yuan :)

Tbc~
Akhirnya si yuan muncul...
Btw jangan lupa vote and comment ya :)

B.I.A.S [ Roy Wang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang