F. Sekolah baru, Dunia baru, Gebetan baru

291 30 0
                                    

Enjoy~

Gue udah sampe di China dan gue sekamar sama Rena. Seneng banget anju. Gue liat buildingnya aja udah serasa masuk di drama drama china gitu. Yaampun, seneng banget ga sih? Dan gue bakalan masuk sekolah besok pagi. Jadi gue sama Rena memutuskan buat keliling keliling sambil berusaha adaptasi sama ini lingkungan gaes.

Sekarang gue sama Rena lagi dipusat perbelanjaan kota Chongqing. Gue langsung jingkrak jingkrak liat merchantnya Roy yang bejibun. Ahhhh, Rena juga gitu lah. Gue langsung beli poster poster sama doll, buat dekor kamar gue yang baru. Rena juga beli kok, buat daerah kasurnya. Kita juga patungan buat beli poster tfboys yg ukuran jumbo. Buat ditempel didepan kasur kita berdua. Ah, pokoknya seneng banget lah.

Setelah hunting merchant yg langkanya naudzubillah di indo, gue sama Rena langsung cari cari tempat jajan yang murah. Soalnya uang yg dibawa udah tinggal dikit, tadi buat beli merchant banyak.

Pas perjalanan berangkat tadi, kebetulan gue liat ada café yang jualan jajanan pasar yang ruangan cafenya itu penuh sama tfboys :v gue sama rena pun memutuskan buat mampir ke café itu, yang buat gue sama rena bersyukur adalah harganya yang nyaman dihati pas dikantong. Hahaha, gue pesen makanan enak enak njay, murah murah lagi. Ckckck. Ga nyesel emang tinggal disini. Setelah nongkrong dicafe itu gue langsung menuju kamar trus ngedekor kamar sama Rena. Kitapun ngedekor sampe ga kerasa udah jam 11 malem. Ahkirnya pun kita tidur, soalnya besok paginya sekolah.

Pagi harinya~

Gue sama si Rena udah bangun plus siap. Kita langsung menuju kegedung SMA. Begitu sampe sana, gue sama Rena langsung menuju ke ruang Kepsek, kepseknya baik sih. Mukanya rada rada mirip sama Sehun EXO, dingin dingin anget gitu :")

Gue langsung ngikutin pak Luhan ke kelas X-02. Trus gue sama Rena disuruh memperkenalkan diri. Habis itu gue sama Rena duduk dibangku yang udah dipilihin sama pak luhan. Untung sampingan. Dan dikelas gue udah ada yg ganteng, namanya Guanlin, ganteng njay :'>

Gue merasa beruntung karena bersekolah disini, makasih tuhan <3

Tbc~

Eheheh, gebetan baru ya ka? Trus Wang yuannya dikemanain??

Jangan lupa vote and comment, mencet bintang yg ada dibawah itu ga susah say :')

B.I.A.S [ Roy Wang ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang